Kisah 2 Dokter Muda Asal Banten Membangun Bisnis Klinik Kecantikan

Senin, 20 Februari 2023 - 06:46 WIB
loading...
Kisah 2 Dokter Muda...
Melihat peluang klinik kecantikan yang semakin diminati, membawa dua dokter muda dari Banten mendirikan Derma Glow Aesthetic yang hadir perdana di Pandeglang Banten. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Melihat peluang klinik kecantikan yang semakin diminati, membawa dua dokter muda dari Banten mendirikan Derma Glow Aesthetic. Klinik ini hadir pertama kali di Pandeglang Banten dan diklaim merupakan klinik terlengkap.

Sosok dibalik Derma Glow Aesthetic Clinic yakni dr. Putri Justicarici dan dr. Tanwirul Jojo. "Sengaja mendirikan klinik ini untuk memberikan perawatan terbaik langsung dari tenaga profesional. Ini juga termasuk klinik kecantikan pertama yang menghadirkan produk dan alat yang lengkap," ujarnya.



Bukan hanya fokus soal kecantikan saja, duo dokter ini juga menjalankan bisnis lain. Salah satunya adalah bisnis cafe Joes Brother yang sekarang sudah bekerja sama dengan klinik kecantikan tersebut.

Ini adalah salah satu cara keduanya agar semakin menarik minat para konsumen. Apalagi terdapat promo pada setiap perawatan dan melakukan update akan mendapatkan es kopi susu gratis.

Sebenarnya suami istri ini merupakan seorang dokter yang lebih memilih untuk beralih profesi menjadi pengusaha restaurant. Namun seiring berjalan waktu juga beralih menjadi pengusaha Aesthetic Clinic.

Dunia bisnis sudah bukan hal yang asing bagi dokter Tanwiruljojo. Menjadi Youtuber saat masa kuliah, ia juga membuat restoran.



Pada akhirnya setelah menikah ia memutuskan untuk bekerjasama dengan sang istri membuat Aesthetic Clinic. Tidak lama kemudian, dokter Tanwiruljojo dan istrinya Putrijn memutuskan untuk berkolaborasi. Kolaborasi ini terdiri dari resto dan klinik dengan tujuan untuk bisa maju bersama.

Bahkan keduanya berniat untuk memperluas ekspansi usahanya dalam seluruh wilayah Banten. Derma Glow Aesthetic Clinic sendiri sudah bekerja sama dengan Joes Brother Coffee Shop sejak pertama berdiri tanggal 5 Februari 2023.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)