Lakukan Invovasi, PNM Raih Penghargaan Top Digital Innovation Award

Rabu, 22 Februari 2023 - 22:13 WIB
loading...
Lakukan Invovasi, PNM Raih Penghargaan Top Digital Innovation Award
PNM terus melakukan inovasi untuk meningkatkan bisnis perusahaan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani atau PNM memenangkan penghargaan Indonesia Top Digital Innovation Award 2023 dengan kategori Top Configurating, Experience, Innovation 2023. Penghargaan tersebut didapatkan karena PNM dinilai mampu beradaptasi terhadap tantangan atau perubahan digitaliasi saat ini.



Direktur Operasional PNM Sunar Basuki mengatakan, penghargaan tersebut merupakan sebuah bentuk motivasi. Perusahaan juga berkomitmen akan terus bertumbuh.

“Terima kasih kepada keluarga besar The Iconomics, melalui penghargaan ini kami akan terus berinovasi memberikan yg terbaik dan berkomitmen akan terus menebarkan virus produktif kepada seluruh insan PNM. Penghargaan ini menjadi salah satu bentuk motivasi PNM untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” kata Sunar dalam keterangan tertulis, Rabu (22/2/2023).

Menurutnya, kebijakan pemerintah menghadapi pandemi Covid-19 yang dilakukan dalam kurun waktu 2-3 tahun ini, telah menciptakan pola perilaku masyarakat dan tentunya mendesak perusahaan untuk turut beradaptasi dengan perubahan-perubahan tersebut.

"Adaptasi-adaptasi ini tidak hanya untuk mengikuti dan mendukung kebijakan pemerintah dalam pengentasan Covid-19 saja, akan tetapi juga kerap dibalut dengan inovasi yang menjadikan rencana dan strategi matang untuk perusahaan," ujarnya.

The Iconomics sebagai penyelenggara dalam ajang ini terus melakukan upaya untuk mendukung perkembangan bisnis Indonesia dengan cara memberikan apresiasi kepada perusahaan di Indonesia yang aktif melakukan inovasi, khususnya inovasi digital sepanjang tahun 2022. Penghargaan kepada perusahaan ini melalui kajian yang dilakukan The Iconomics.

Sunar menyebut pihaknya selalu berusaha untuk melakukan inovasi, sebagaimana dalam pandangan Jay Doblin seorang pendesain industri tentang dampak inovasi terhadap keberlangsungan sebuah perusahaan.



"Melalui aspek Configuration, Offering dan Experience nantinya akan menghasilkan bentuk-bentuk inovasi yang dihasilkan perusahaan dan memberikan dampak positif secara langsung maupun tidak langsung dimasa yang akan datang," pungkasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4514 seconds (0.1#10.140)