Hary Tanoesoedibjo: SDM yang Adaptif Jadi Penentu Kekuatan Organisasi

Rabu, 01 Maret 2023 - 16:14 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo: SDM yang Adaptif Jadi Penentu Kekuatan Organisasi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan dalam GGOD Forum MNC Group di Gedung iNews Tower, Jakarta, Rabu (1/3/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa seluruh pihak di Group Governance and Organization Development MNC Group harus adaptif dan mengikuti seluruh perubahan yang terjadi. Hal itu disampaikan Hary pada Workshop Group Governance and Organization Development MNC Group, di Gedung iNews Tower, Jakarta.

"Memberikan arahan kepada tim GGOD (Group Governance & Organizational Development) MNC Media. Penentu kekuatan setiap organisasi adalah di Sumber Daya Manusia (SDM) dan GGOD ini memiliki peran sangat penting untuk membangun SDM yang tangguh di lingkungan MNC Media," ujar Hary seraya membagikan foto acara pada laman Instagram miliknya, Rabu (1/3/2023).



Hary menegaskan GGOD menjadi pihak yang penting untuk melek akan perubahan terlebih disituasi digitalisasi saat ini. Oleh karena itu, perusahaan yang maju adalah yang mampu mengikuti perubahan dan mampu beradaptasi dengan adanya perubahan. "Tapi jangan cepat saja, namun juga harus tepat. Agar tepat, maka you have know whats going on," imbuhnya.

Sementara itu, Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Workshop MDE Group harus memenuhi minimal dua hal yakni teknikal expertise dan update dengan situasi. Adapun teknikal yang dimaksud, di mana GGOD dituntut memahami organisasi secara keseluruhan sehingga paham arah organisasi dan handal untuk menemukan strategi yang tepat.



"Sementara itu kemampuan tersebut juga harus diiringi dengan pemahaman mengenai apa yang terjadi sekarang dan apa yang sedang update," tambahnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)