Perusahaan Payment Asal Jepang Kian Optimitis dengan Pasar Indonesia

Jum'at, 03 Maret 2023 - 13:30 WIB
loading...
Perusahaan Payment Asal Jepang Kian Optimitis dengan Pasar Indonesia
Takumi Takahashi, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia saat memberikan penjelasan capaian perusahaan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi yang semakin berkembang membuat transformasi sistem pembayaran pun ikut berubah. Kondisi itu menjadi peluang tersendiri bagi, JCB, salah satu perusahaan pembayaran dari Jepang .



JCB berharap pulih dan meningkatnya perjalanan pariwisata dari Indonesia ke Jepang bisa berdampak pada perusahaan. Apalagi JCB memiliki daya tarik sendiri agar bisa diterima konsumen Indonesia.

"Kami berharap dapat memperoleh lebih banyak pelanggan di tahun 2023, orang-orang akan memahami dan merasakan keunikan nilai JCB dan dapat merasakan konten Jepang yang luar biasa. Tahun ini merupakan tahun ke-50 persahabatan dan kerja sama ASEAN-Jepang. Ini adalah waktu untuk bekerja sama lebih dan lebih. Saya berharap JCB menjadi jembatan antara ASEAN, Indonesia, dan Jepang," tutur Takumi Takahashi, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/3/2023).

Sebagai bentuk komitmen, PT JCB International Indonesia (JCB Indonesia) terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka memberikan produk dan layanan terbaik bagi pemegang Kartu JCB. Selain itu, kolaborasi dari mitra bisnis adalah kunci utama kesuksesan, selain nasabah.

Sebagai dukungan penuh yang di berikan kepada mitra bisnis JCB, melalui JCB Indonesia Award ke-4 yang diselenggarakan di Kampoeng Bali, Rimba Jimbaran oleh Ayana Bali, JCB Indonesia memberikan 23 penghargaan diberikan kepada mitra bisnis JCB Indonesia yang menunjukkan kinerja luar biasa.

JCB Indonesia mengundang tujuh perwakilan bank penerbit, keuangan lainnya dari Jakarta, Surabaya, dan Bali. Acara ini merupakan kesempatan besar untuk mempererat kerja sama antara JCB dan mitra bisnis. Dalam kesempatan ini juga JCB Indonesia meluncurkan Landing Page terbaru ‘JCB Sugoi Japan’ untuk memberikan berbagai informasi terbaru seputar keunikan program dan benefit di Indonesia & Jepang.



"Lewat landing page ini dan dengan menunjuk Luna Maya sebagai Brand Ambasador baru, JCB akan terus menyampaikan berbagai keunikan program yang diberikan kepada pelanggan baik di Indonesia, Jepang dan seluruh dunia," tandas Takumi.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)