Hari Pelanggan Nasional, MNC Group Tingkatkan Layanan Berkualitas

Minggu, 06 September 2015 - 10:26 WIB
Hari Pelanggan Nasional, MNC Group Tingkatkan Layanan Berkualitas
Hari Pelanggan Nasional, MNC Group Tingkatkan Layanan Berkualitas
A A A
JAKARTA - Peringatan Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh pada 4 September 2015 menjadi momentum dari berbagai perusahaan di Indonesia untuk menyatukan visi dan misi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Demikian juga dengan MNC Group yang merupakan salah satu korporasi terbesar di Indonesia dan memiliki pangsa pasar sangat luas.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tersebut, MNC Group melalui sejumlah anak usahanya, yaitu MNC Sky Vision, MNC Play dan MNC Life berpartisipasi dalam parade simpatik.

Melalui kegiatan parade simpatik ini, MNC Group menegaskan komitmen dan kesungguhannya untuk terus meningkatkan mutu serta kualitas pelayanan kepada para pelanggan.

Hal ini ditunjukkan oleh manajemen MNC Life, MNC Sky Vision serta MNC Play dalam parade simpatik tersebut. Para direksi secara langsung menyapa warga masyarakat untuk membagikan merchandise serta mengenalkan keunggulan produk dan layanannya masing-masing.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu fokus utama MSKY karena ini menunjukkan keberhasilan kami memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan dalam menggunakan layanan televisi berlangganan. MSKY akan terus berinovasi untuk dapat memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggannya,” ujar Subscriber Management Director MNC Sky Vision Thane Jerrold Go di Jakarta, Minggu (6/9/2015)

Senada dengan MSKY, perusahaan asuransi jiwa PT MNC Life Assurance melibatkan kurang lebih 100 orang karyawan beserta keluarganya sebagai bentuk kepedulian terhadap nasabahnya yang juga dihadiri oleh Direktur Keuangan MNC Life Andre F. Sahelangi dan Direktur Operasional & IT MNC Life Herman S. Tioe yang diramaikan dengan kehadiran maskot MNC Life, “Hario Bos”.

“Kami percaya bahwa MNC Life dapat tumbuh dengan pesat menjelang tahun ke-5 ini berkat kesetiaan para nasabah. Kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk memberikan perlindungan terhadap resiko-resiko keuangan nasabah dan keluarganya merupakan kunci utama pertumbuhan MNC Life sejak tahun 2010 hingga kini. Kami berterima kasih kepada para nasabah MNC Life dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pilihan mereka bersama dengan MNC Life,” ujar Andre.

Tak berhenti pada parade simpatik, apresiasi bagi nasabah setia MNC Life dibuktikan dengan promo eksklusif berupa e-voucher berbelanja produk di MNC Shop yang dikirimkan via SMS kepada setiap nasabah individu MNC Life, memperoleh pelayanan maksimal dari tim Customer Service MNC Life di Head Office MNC Life, serta souvenir menarik dari MNC Life.

Hal ini juga merupakan bentuk sinergi antara MNC Life dan MNC Shop sebagai sesama perusahaan di bawah naungan MNC Group.

“Momen Hari Pelanggan Nasional ini juga merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan untuk selalu mencapai tingkat pelayanan yang prima dan berstandar global,” ujar Direktur Komersial MNC Play Media Ade Tjendra.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9389 seconds (0.1#10.140)