Persaingan Kian Ketat, Hary Tanoe Tekankan Pentingnya Bekerja Cepat

Rabu, 08 Maret 2023 - 14:08 WIB
loading...
Persaingan Kian Ketat, Hary Tanoe Tekankan Pentingnya Bekerja Cepat
Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan pentingnya bekerja dengan cepat dalam mengelola sumber daya alam. Foto/AbdulAziz/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menekankan perlunya kerja yang cepat dalam mengelola sumber energi. Menurutnya, kecepatan dalam bekerja saat ini perlu ditingkatkan, terlebih lagi adanya persaingan yang semakin ketat.



Selain itu juga lantaran sumber daya alam (batu bara) ada masa kedaluwarsanya. "Dalam kondisi yang penuh tantangan ini bekerja dengan speed itu sangat penting. Dan kita juga harus ingat (sumber daya alam energi/batu bara) ini ada kedaluwarsanya," kata Hary saat menjadi pembicara dalam forum Management PT MNC Energy Investments Tbk dengan tema “Growing Stronger Together” di MNC Conference Hall (MCH) INews Tower, Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Dalam acara tersebut, Hary Tanoe juga mengapresiasi kinerja para karyawan PT MNC Energy Investments Tbk yang dinilai sudah cukup bagus perkembangannya. Meski begitu dia tetap menekankan untuk tetap meningkatkan produktifitas perusahaan guna mencapai target produksi tahun ini yang lebih besar dari tahun sebelumnya.

"Sudah banyak perubahan dari kemampuan dan peningkatannya juga luar biasa dan ini saya minta tingkatkan lagi," katanya.



Lebih lanjut, Hary Tanoe menekankan pentingnya membangun management yang baik dalam melakukan setiap lini bisnis yang ada di MNC Energy Investment. "Itu kunci utamanya adalah kita perkuat organisasi perusahaan, agar rencana yang sudah disusun berjalan dengan baik," pungkasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)