High Tea with HighEnd Hadirkan 3 Perempuan Inspiratif, Bahas Komunitas dan Lingkungan

Kamis, 09 Maret 2023 - 21:12 WIB
loading...
High Tea with HighEnd Hadirkan 3 Perempuan Inspiratif, Bahas Komunitas dan Lingkungan
High Tea with HighEnd bekerja sama dengan NavaPark BSD City, menggelar acara di Marketing Gallery NavaPark, Tangerang, Kamis (9/3/2023). Acara ini menghadirkan talkshow dengan pembicara tiga perempuan inspiratif. Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - High tea kembali menjadi fenomena sosial yang kerap diusung oleh berbagai komunitas di kota besar seperti Jakarta untuk menjalin networking yang lebih luas. Tidak hanya menjadi acara sosial, High Tea juga dapat dijadikan ajang untuk mempertemukan para pebisnis guna menjalin kerja sama.

Melihat adanya potensi untuk menghimpun komunitas tersebut, HighEnd menginisiasi sebuah event sebagai wadah bagi mereka untuk berinteraksi. Pada kesempatan ini, High Tea with HighEnd bekerja sama dengan NavaPark BSD City, menggelar acara di Marketing Gallery NavaPark, Tangerang, pada Kamis (9/3/2023).

Mengisi sesi talkshow pada High Tea with HighEnd kali ini, ada tiga perempuan inspiratif yang dihadirkan. Yaitu Meiline Tenardi, Susana Widjaja, dan Kimberly Tandra. Ketiganya dihadirkan sesuai dengan tema "Unite for Woman" yang sekaligus untuk memeringati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret kemarin.



Dalam paparannya, Meiline, Susana, dan Kimberly sama-sama menjelaskan betapa penting sinergi antara komunitas dan lingkungan. Semua itu akan saling menopang dalam mewujudkan nilai positif bagi masyarakat secara global.

"Supaya kita bisa going bersama-sama menjadi komunitas yang punya value tinggi, di mana kita tidak mementingkan kelompok itu sendiri, tapi masyarakat luas," papar Meiline.

Begitu pun yang disampaikan Susana. Dia menyebut bahwa lingkungan yang nyaman bisa membuat penghuni betah tinggal di dalamnya. Namun, kata dia, tentu tak semua lingkungan tempat tinggal menyediakan fasilitas pendukung yang memadai.

"Nggak banyak ditemukan di perumahan lain yang semuanya lengkap," ungkap dia.

Sementara, Kimberly yang merupakan putri Susana menambahkan, lingkungan tempat tinggal bisa memengaruhi inspirasi dan ide-ide baru untuk mengembangkan desain busananya.

"Penting karena kan hunian itu tempat kita untuk tinggal. Jadi penting banget. Untuk mendapat inspirasi sehari-hari sih dari tempat tinggal," ucapnya.

Ketiganya sepakat bahwa interaksi beragam komunitas dalam suatu lingkungan akan banyak memberikan inspirasi baru. Sehingga pemilihan tempat tinggal harus betul-betul diperhatikan, baik dari fasilitas maupun nilai bisnis.



Pada kesempatan ini, NavaPark meluncurkan Layton, salah satu klaster terbesar di kawasan NavaPark dengan mengusung konsep a home without boundaries di atas lahan seluas 80.000 meter persegi dengan total sekitar 105 unit.

Konsep perumahan eksklusif ini bertujuan untuk mendukung kualitas hidup yang baik bagi para penghuni, dengan menciptakan perumahan yang memiliki lingkungan yang nyaman dan memberikan ketenangan dalam pikiran.

Perumahan ini berlokasi di kawasan strategis di BSD City, karena memiliki tunnel access langsung ke The Breeze dan BSD Green Office Park (GOP), serta berada dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan, di antaranya AEON Mall, QBig, serta Grand Lucky Superstore yang akan hadir pada akhir 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)