alexametrics

Sahid Eminence Gelar Topping Off

loading...
Sahid Eminence Gelar Topping Off
.
A+ A-
PTKurnia Land, salah satu pengembang properti terpercaya di Indonesia, meresmikan pembangunan proyek kondotel perdananya di Ciloto Puncak, Cianjur, yakni Sahid Eminence, yang ditandai dengan topping off ceremony .

Berada di jalur utama menuju Kota Bunga, proyek ini berdiri di atas lahan berkontur dengan luas 6,4 hektare. Sahid Eminence Ciloto menawarkan berbagai keunggulan kepada konsumen. Salah satunya lokasi yang strategis, terletak di Jalan Hanjawar No19 Ciloto, Puncak. Berdekatan dengan Puncak Pass, Taman Cibodas dan Gunung Gede Pangrango, Istana Presiden Cipanas.

Sahid Eminence Ciloto terbukti berhasil menarik minat masyarakat. Direktur Utama PT Kurnia Land Zaid Madani mengatakan, dari 378 unit, hingga kini sudah terjual 271 unit, dan sisanya tinggal 30 unit. “Pembangunan Sahid Eminence Ciloto dilaksanakan sesuai dengan rencana. Kami targetkan pada September 2016 Sahid Eminence Ciloto sudah bisa dioperasikan dan pada Desember 2016 kami akan lakukan grand opening ,” ujarnya.



Tipe ruang yang ditawarkan di Sahid Eminence didesain untuk keluarga dengan tipe mulai 40 hingga 164 meter persegi. Kelebihan lainnya, yakni memberikan jaminan investasi sebesar 24% selama 2 tahun pertama (return of investment/ ROI) dengan jaminan tinggal bagi investor sebesar 30 point dalam setahun.

Sementara, untuk keuntungan per tahun pembagian 50% antara investor dan pengelola hotel. Sahid Eminence Ciloto mengusung konsep development concept , hotel bisnis dan resor termewah bintang 4 dengan fasilitas luxury bintang 5 (grand lobby & lounge, ballroom 1.000 kapasitas, 17 meeting room , 8 ruang karaoke, mezanine, wedding chapel, pray room, sky lounge and resto , riverside restaurant, riverside spa, infinity pool, swimming pool, children pool, out door jaccusi, children play ground, therm park, mini zoo, fitnes and sport area , rafting, riverside jogging track, outbond ).

Selain itu, Sahid Eminence memiliki pemandangan pegunungan Gede dan Pangrango, sawah, sungai, dan perkebunan dengan desain lanskap yang alami perpaduan Bali-Sunda dengan sentuhan futuristik high end desain yang modern. Hal inilah yang membuat Eksanti, Direktur PT Sahid Jaya Internasional Tbk, tertarik untuk mengelola kondotel milik Kurnia Land. “Fasilitasnya sangat menarik karena menyatu dengan alam,” kata Eksanti.

Anton C
(ars)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak