alexametrics

MNC Life Garap Segmen Komunitas

MNC Life Garap Segmen Komunitas
GM Sumatera Hash Amin Moris menerima asuransi kecelakaan dengan manfaat senilai Rp9,9miliar dari Agency Director MNC Life Medan David Djuli, di Medan, Sumatera Utara, baru-baru ini.
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa PT MNC Life Assurance semakin mewujudkan visi dan misinya dalam mengasuransikan masyarakat dan memasyarakatkan asuransi ke seluruh lapisan masyarakat, termasuk ke dalam segmen komunitas.

Salah satunya adalah melalui kerja sama antara MNC Life Medan dengan Komunitas Sumatera Hash yang beranggotakan sekitar 200 orang. Agency Director MNC Life Medan David Djuli mengatakan, komunitas Sumatera Hash merupakan komunitas kumpulan pengusaha yang terdiri dari sekitar 200 orang anggota yang melakukan aktivitas olahraga rekreasi berupa jalan bersama mengelilingi bukit- bukit dan hutan-hutan.

”Terbentuk 22 tahun lalu dengan visi Fun, Sport, Friendship, dan Familiar . Komunitas ini menyelenggarakan jalanjalan keliling bukit-bukit yang ada di sekitar hutan Pancur Batu Medan dalam rangka merayakan HUT yang ke-22,” kata dia dalam keterangan tertulisnya kemarin.

David mengungkapkan, sejalan dengan gaya hidup sehat yang senantiasa dimasyarakatkan MNC Life dalam berbagai kesempatan, maka MNC Life mendukung kegiatan Komunitas Sumatera Hash ini melalui pemberian asuransi kecelakaan dengan manfaat senilai total Rp9,9 miliar. GM Sumatera Hash Amin Moris menyambut antusias dengan adanya kerja sama dengan MNC Life.

”Terima kasih atas dukungan MNC Life dalam menyukseskan acara HUT Sumatera Hash yang ke- 22. Kami berharap MNC Life dan Sumatera Hash dapat menjalin kerja sama yang lebih erat lagi ke depannya,” ungkapnya.

Hatim varabi
(ars)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top