Ramai Peminat, Pebisnis Jam Tangan Terus Lebarkan Ekspansi

Jum'at, 17 Maret 2023 - 16:19 WIB
loading...
Ramai Peminat, Pebisnis Jam Tangan Terus Lebarkan Ekspansi
Industri fashion jam tangan kian yang pesat, membuat para pelaku usaha yang terkait dengannya pede melakukan ekspansi. Salah satunya dealer resmi jam tangan original asal Jawa Timur. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Carolina Watch, perusahaan dealer resmi jam tangan original asal Jawa Timur akan melakukan ekspansi ke Jakarta Barat pada 1 April 2023 nanti. Sejak berdirinya pada tahun 2000 hingga sekarang, ini merupakan pertama kalinya Carolina Watch melakukan ekspansi ke luar Jawa Timur setelah sukses dengan 10 outlet-nya yang sudah tersebar di kota Surabaya dan Malang.

“Dalam proses pelebaran sayap, Carolina Watch berencana mengadakan pembukaan kantor di Jakarta Barat melalui soft opening yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan ini. Ekspansi ini bertujuan untuk melayani masyarakat Indonesia secara lebih luas dengan adanya multigudang yang berpusat di ibu kota Jakarta dan Surabaya,” ujar Rudy Lautan selaku Owner Carolina Watch.



Industri fashion jam tangan kian mengalami perkembangan yang pesat seiring berjalannya waktu. Hal tersebut pula yang menjadi salah faktor pendorong tekad Carolina Watch dalam mewujudkan visi misi perusahaan dari tahun ke tahun, yakni dengan terus membuka outlet baru dan tiada hentinya melakukan upgrade pengembangan website.

Rudy mengungkapkan harapannya agar ekspansi ke Jakarta ini menjadi langkah Carolina Watch untuk terus maju ke tahap berikutnya. Dia yakin bahwa Carolina Watch dapat terus melebarkan sayap dengan berekspansi ke seluruh daerah di Indonesia, dan menyuguhkan konsep store yang lebih baik, baik offline maupun online store.



Tak hanya sebatas melakukan pelebaran sayap, Carolina Watch bahkan juga telah mengadakan berbagai event menarik dan bekerja sama dengan berbagai KOL di Indonesia untuk meningkatkan social media engagement di kalangan generasi Z seperti @brojabroo, @oddyananta, @beatriceshannon, @stanleyhaooo, @marcellucas, dan @valleneee.

Saat ini, beberapa brand jam tangan ternama yang tersedia di Carolina Watch di antaranya ialah Alexandre Christie, Expedition, Casio, G-Shock, Baby-G, Seiko, Alba, dan masih banyak lagi. Produk-produk tersebut dibanderol dengan beragam harga, mulai dari Rp300.000 hingga Rp40.000.000. Tersedia juga jasa service jam tangan serta berbagai aksesoris jam tangan yang menarik.

“Setiap produk jam tangan di Carolina Watch dipastikan original dan bergaransi resmi dari pemegang merek. Carolina Watch kini memiliki website belanja jam tangan resmi (carolinawatch.id) dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Tersedia juga di platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan TikTok Shop dengan layanan chat yang responsif,” pungkas Rudy.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)