Membanggakan, Archipelago International Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Jum'at, 24 Maret 2023 - 17:30 WIB
loading...
Membanggakan, Archipelago International Raih Dua Penghargaan Bergengsi
Chris Legaspi - Vice President of Commercial, Archipelago International saat menerima penghargaan dari Indonesia Industry Leadership (ILA) Award 2023
A A A
Archipelago International menorehkan prestasi yang membanggakan. Kali ini, operator hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara menerima dua penghargaan bergengsi di acara terpisah.

Kedua penghargaan tersebut yakni penghargaan Indonesia Industry Leadership (ILA) Award 2023 dalam kategori Hotel Industry Leader 2022, serta Top Direct Booking Strategy Award 2023 pada Direct Booking Summit. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Archipelago untuk menyediakan layanan yang luar biasa dan pengalaman pemesanan yang mulus bagi para tamu.

John Flood, President & CEO Archipelago International mengaku penghargaan tersebut merupakan bukti kerja keras dan dedikasi timnya.

“Kami senang menerima penghargaan dari Direct Booking Summit dan Indonesia Industry Leadership Award. Kedua penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami. Komitmen mereka untuk menyediakan produk dan layanan yang luar biasa serta menciptakan pengalaman pemesanan yang mulus dan ramah pengguna bagi pelanggan kami, “ ujarnya.

Membanggakan, Archipelago International Raih Dua Penghargaan Bergengsi


Mr. Erick Kurniawan - Corporate Associate Director of eCommerce, Archipelago International menerima Top Direct Booking Strategy Award 2023 di Direct Booking Summit - Bangkok

Ia juga menyatakan rasa terima kasih dan merasa terhormat atas penghargaan tersebut. “Kami tetap berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman yang istimewa dan masa inap yang tak terlupakan bagi para tamu kami, "ucapnya.

Archipelago International Dinilai Berkomitmen

Indonesia Industry Leadership Awards 2023 diselenggarakan pada 16 Maret di Perpustakaan Nasional Indonesia, Medan Merdeka Nasional. Acara penghargaan tersebut adalah ajang pemberian apresiasi kepada sejumlah perusahaan yang dinilai mampu menghadapi tantangan yang tidak mudah dan sukses beradaptasi serta terus tumbuh di tengah tantangan serta berbagai disrupsi. Archipelago International termasuk salah satu di antara para penerima penghargaan tersebut.

Membanggakan, Archipelago International Raih Dua Penghargaan Bergengsi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)