SHP Toys Luncurkan Mainan Mobil Drift Anak Pertama di Indonesia

Minggu, 26 Maret 2023 - 15:00 WIB
loading...
SHP Toys Luncurkan Mainan Mobil Drift Anak Pertama di Indonesia
PT SHP Toys membuat mainan mobil drift anak pertama di Indonesia. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Mainan mobil semakin bervariasi dan menarik. Kali ini PT Sinar Harapan Plastik (SHP Toys) melunurkan mainan mobil yang bisa digunakan untuk drifting bernama Volta 5052 Skylight Drift Series.

Mainan tunggang anak (ride on car) itu bukan sekadar mainan. SHP Toys melakukan riset bareng dengan Garasi Drift dalam pengembangan Volta 5052 Skylight Drift Series.

Hary Thio, Direktur Utama SHP Toys mengatakan Volta 5052 Skylight Drift Series dibuat untuk memberikan pengalaman keseruan mobil drifting kepada anak. Diharapkan mainan mobil itu dapat melatih kelincahan motorik dan sinergi emosi anak.

"Selain itu mobil mainan ini bisa meningkatkan kreativitas dan imajinasi anak, serta mempererat interaksi anak dan orang tua,” jelas Hary Tio.



SHP Toys Luncurkan Mainan Mobil Drift Anak Pertama di Indonesia


Volta 5052 Skylight Drift Series disebut Hary telah mengalami riset secara menyeluruh. Jadi mainan mobil itu tidak hanya menarik dari fitur dan penampilan tapi juga aman buat anak.

“Secara spesifikasi, Volta 5052 Skylight Drift Series ideal dimainkan untuk anak usia 3-5 tahun dengan bobot kurang dari 30 kilogram,” terang Hary lagi.

Volta 5052 Skylight Drift Series memiliki dimensi (P x L xT): 120 x 75 x 53 cm, serta mempunyai kecepatan antara 3,5-8 km/jam. Berbeda dari varian mainan tunggang biasa, spesifikasi hyper gearbox juga dirancang khusus agar kuat dan tahan lama hingga putaran 25.000 rpm.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)