Kecewa Glorious Batal Jadi Theme Song Piala Dunia U-20, Reza Arap Ajak Ziva Bikin Lagu Lagi

Kamis, 30 Maret 2023 - 15:14 WIB
loading...
Kecewa Glorious Batal Jadi Theme Song Piala Dunia U-20, Reza Arap Ajak Ziva Bikin Lagu Lagi
Ziva Magnolya merupakan salah satu penyanyi yang bakal ikut membawakan Official Theme Song Piala Dunia U-20 berjudul Glorious. / Foto: Instagram @zivamagnolya
A A A
JAKARTA - Ziva Magnolya merupakan salah satu penyanyi yang bakal ikut membawakan Official Theme Song Piala Dunia U-20 berjudul Glorious.

Dia seharusnya menyanyikan lagu tersebut bersama dua rekannya yang juga jebolan Indonesian Idol X, yakni Tiara Andini dan Lyodra Ginting.

Dalam menyanyikan lagu tema Piala Dunia U-20 itu, mereka berkolaborasi dengan Weird Genius. Dan, pada 31 Maret 2023, versi penuh lagu Glorious rencananya akan dirilis.



Sayangnya, semua rencana itu runtuh, setelah FIFA resmi mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Mendengar kenyataan pahit itu, Ziva mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitter pribadinya.

Penyanyi 22 tahun itu awalnya mengunggah informasi pembatalan tersebut. Namun, setelahnya dia mem-posting sebuah meme yang mengisyaratkan kekecewaannya.



Kemudian, Ziva melalui akun Twitter pribadinya, menuliskan cuitan mengenai kondisi hatinya yang sedang tak baik-baik saja sehingga sedang tidak bersemangat.

"Jangan semangatin karena aku lagi gak mood semangat, aku lagi pengin jadi plastik supaya gak ngerasain sakit hati," cuit Ziva, seperti dikutip dari unggahan di akun Twitternya, Kamis (30/3/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)