Sinar Mas Group Gandeng MNC Portal Gelar Bazar, Karyawan Bisa Beli Minyak Goreng dengan Harga Spesial

Kamis, 06 April 2023 - 14:28 WIB
loading...
Sinar Mas Group Gandeng MNC Portal Gelar Bazar, Karyawan Bisa Beli Minyak Goreng dengan Harga Spesial
MNC Portal Indonesia (MPI) menjalin kemitraan dengan Sinar Mas Group dalam menggelar bazar minyak goreng di gedung SINDO, kawasan Gongdangdia, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2023). Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - MNC Portal Indonesia (MPI) menjalin kemitraan dengan Sinar Mas Group dalam menggelar bazar minyak goreng di gedung SINDO, kawasan Gongdangdia, Jakarta Pusat, hari ini.

Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin yang secara resmi membuka bazar minyak goreng tersebut menyatakan, pihaknya merasa beryukur atas keterlibatan MNC Portal Indonesia dalam acara ini. Menurut mantan Menteri Perindustrian (Menperin) itu, acara tersebut merupakan bakti sosial yang rutin dilakukan oleh Sinar Mas.

''Dan kali ini kami bersama MNC Portal Indonesia memberikan kemudahan terutama bagi para karyawan MNC Group maupun warga sekitar untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga spesial,'' ujarnya kepada MPI, Kamis (6/4/2023).



Selain itu, lanjutnya, Sinar Mas juga memberikan wakaf berupa 1.000 Al-Quran kepada MNC Portal Indonesia yang nantinya akan dialokasikan melalui berbagai event yang digelar oleh berbagai unit di MNC Portal Indonesia.

''Kebetulan Al-Quran tersebut juga dilengkapi dengan tafsirnya sehingga bagi umat muslim nantinya dapat memaknai arti dari pada kitab suci Al-Quran tersebut,'' ungkapnya.



Dalam bazar tersebut, Sinar Mas dan MNC Portal Indonesia menyediakan 3.000 liter untuk karyawan MNC yang bisa didapatkan dengan harga Rp30.000 per 2 liter.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)