Eks Dirjen Pengelolaan Utang Rahmat Waluyanto Berpulang, Sri Mulyani: Kemenkeu Berduka

Selasa, 11 April 2023 - 07:12 WIB
loading...
Eks Dirjen Pengelolaan Utang Rahmat Waluyanto Berpulang, Sri Mulyani: Kemenkeu Berduka
Menkeu, Sri Mulyani Indrawati menyebutkan bahwa pada Senin (10/4), keluarga besar Kementerian Keuangan atau Kemenkeu berduka. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan atau Menkeu, Sri Mulyani Indrawati menyebutkan bahwa pada Senin (10/4), keluarga besar Kementerian Keuangan atau Kemenkeu berduka. Kabar duka ini terkait berpulangnya Rahmat Waluyanto, selaku Direktur Jenderal Pengelolaan Utang Kemenkeu pada periode 2006-2012.

"Saya mengenal dengan sangat baik beliau, sosok yang malang melintang di dunia keuangan Indonesia. Rentang karirnya sangatlah panjang," ujar Sri Mulyani melalui akun Instagram resminya @smindrawati di Jakarta, dikutip Selasa (11/4/2023).



Selain berkarir di Kemenkeu, Rahmat juga sempat mengemban amanah sebagai Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jabatan sebagai regulator keuangan ini diembannya pada periode 2012-2017.

"Doa terbaik kami, keluarga besar Kemenkeu. Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran dan keikhlasan. Aamiin," ucap Sri.



"Selamat jalan Pak Rahmat.. terima kasih atas sumbangsih luar biasamu bagi Kemenkeu dan Indonesia," tutupnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)