Goopo Inovasi dan Pos Indonesia Kerja Sama Pemanfaatan Jasa Produk Peternakan

Minggu, 09 April 2023 - 00:12 WIB
loading...
Goopo Inovasi dan Pos Indonesia Kerja Sama Pemanfaatan Jasa Produk Peternakan
Goopo Inovasi Indonesia bekerja sama dengan Pos Indonesia menjalin kerja sama di bidang jasa produk peternakan. FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Goopo Inovasi Indonesia bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia (Persero) menjalin kerja sama membuat inovasi membentuk ekosistem digital produk peternakan dengan pemanfaatan jasa dan potensi.

Kerja sama yang dilakukan Goopo dengan Pos Indonesia ini diharapkan menciptakan nilai tambah baru bagi produk peternakan di mana Goopo mewadahi aktivitas ekosistem dalam bentuk platform.

"Kerja sama ini kedua belah pihak pasti memiliki keunggulan yang unik dan saling melengkapi. Hal tersebut lah yang mendasari ditandatanganinya nota kesepahaman ini sehingga selanjutnya dapat direalisasikan dalam bentuk program kerja bersama melalui jaringan distribusi yang dinaungi oleh PT. Pos Indonesia (Persero)," kata CEO Goopo Arya Wicaksana melalui siaran pers, Minggu (8/4/2023).

Menurut dia kolaborasi tersebut diharapkan mampu mendukung program ketahanan pangan nasional. Melalui aplikasi mobile tersebut akan dapat merasakan pengalaman menjadi peternak secara digital sehingga dengan bantuan pihak PT Pos Indonesia ini para pelanggan memiliki keunggulan dalam fitur pembayaran dan transaksi digital (Aplikasi Pospay).

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Faizal Rochmad Djoemadi menambahkan jaringan distribusi logistik yang dimiliki perusahaannya diharapkan akan bisa mempermudah pelanggan Goopo dalam fitur pembayaran dan transaksi digital (Aplikasi Pospay) serta pengelolaan aset tak bergerak lainnya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

"Kerja sama ini sebagai bagian dari konsistensi kita mendukung program ketahanan pangan nasional dengan inovasi yang mengintegrasikan seluruh stakeholder (masyarakat, peternak plasma, retailer hasil ternak, dan stakeholder lainnya) dalam bentuk ekosistem yang saling menguatkan," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4756 seconds (0.1#10.140)