alexa snippet

HT Sosok Panutan dalam Keluarga

HT Sosok Panutan dalam Keluarga
CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) meluangkan waktu berlibur bersama keluarga di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: MNC Media
A+ A-
DI tengah kesibukannya dalam membangun perusahaan besar, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) tidak pernah lupa dengan keluarga. Sebagai sosok panutan, ia selalu menyempatkan diri berlibur bersama istri dan anak-anak tercinta.

"Tahun 2015 merupakan tahun sibuk bagi saya. Di samping mengelola MNC Group juga membangun Partai Perindo yang baru memasuki usia satu tahun. Setiap hari rata-rata saya bekerja 16-18 jam," ujarnya.

"Puji syukur kepada Tuhan, di tengah kondisi ekonomi yang kurang baik, MNC Group tumbuh pesat di tahun 2015. Jumlah karyawan meningkat di atas 30 ribu," kata HT.

Memasuki tahun 2016, ia pun memutuskan untuk mengambil cuti besar. "Saya ingin adanya quality time bersama istri dan anak-anak," terangnya.

Hal ini HT tuturkan dalam catatan diarynya, sebagai berikut:

Saya memutuskan ke Amerika, tepatnya ke Los Angeles, sekaligus mengunjungi Jessica, anak ketiga yang sedang menyelesaikan program S2 yang kedua (sebelumnya telah lulus S2 di Sydney).

Tanggal 25 Desember subuh, kami berlima, saya, istri dan ketiga anak (Valencia, Clarissa dan Warren) berangkat ke LA dan karena perbedaan waktu mundur 15 jam tiba di LA sekitar pk 11.00 tanggal 25 Desember waktu setempat. Angela, anak pertama dan suaminya Michael serta kedua anaknya (Theo dan Madeline) tidak ikut dan berlibur ke Hong Kong karena kedua anak mereka yang masih kecil. Amerika terlalu jauh karena jarak tempuhnya hampir 17 jam diudara, belum termasuk transit di Singapura dan Tokyo sekitar 3 jam.

Hari Pertama (Jumat, 25 Desember 2015)

Cuaca di LA cukup dingin berkisar 10-15C. Tidak banyak yang dikerjakan di hari pertama, saya lebih banyak tinggal di apartemen yang terletak di kawasan Beverly Hills. Malamnya kami mengadakan Christmas dinner di Mastro's Malibu, 45 menit dari Beverly Hills. Saya menyetir sendiri ke sana dengan menggunakan Escalade, mobil SUV yang sangat populer di Amerika. Saudara saya dan keluarganya yang juga sedang berlibur ikut bergabung. Mastro's sangat dikenal di kalangan selebritis Hollywood dengan menu khasnya steak dan seafood.

Hari Kedua (Sabtu, 26 Desember 2015)

Seperti biasanya saya bangun pagi sebelum jam 5.00. Kemudian minum  2 cangkir kopi karena jetlag (perbedaan waktu mundur 15 jam dengan Jakarta). Meskipun berlibur, kebiasaan bekerja keras tidak bisa berhenti. Setiap bangun pagi, saya selalu sempatkan bekerja, termasuk membalas dan mengirim email, whatsapp dll. Setiap kali ada waktu luang selalu saya pergunakan untuk bekerja dan rata-rata menghabiskan waktu 5-7 jam setiap hari. Memang sulit keluar dari kebiasaan kerja keras.

Sebelum pk 8.00 saya mulai ke gym untuk berolahraga. Lumayan juga lari hampir 1 jam non stop dan angkat beban sekitar 30 menit. Olahraga adalah kebiasaan saya setiap hari agar tubuh tetap bugar. Salah satu penyebab saya mampu kerja keras karena menjaga stamina dengan berolahraga rutin dan disiplin.

.
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top