alexametrics

MNC Group Lihat Peluang Besar Dana Pensiun

loading...
MNC Group Lihat Peluang Besar Dana Pensiun
MNC Group ingin menjalin kerja sama dengan para pengelola atau pelaku dana pensiun di Indonesia. Foto: Dok SindoPhoto
A+ A-
JAKARTA - MNC Group ingin menjalin kerja sama dengan para pengelola atau pelaku dana pensiun (dapen) di Indonesia. Perusahan menilai, dana pensiun memiliki potensi besar di Tanah Air.

"Dapen jika ditotal besar sekali dananya, triliunan rupiah. Jadi kami ingin menjalin kerja sama dengan seluruh pengelola dapen di Indonesia. Maka kami tadi perkenalkan produk-produk yang menjadi andalan kami," kata Direktur PT MNC Kapital Indonesia Tbk Wito Mailo dalam acara Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) Gathering dan Seminar Nasional di Royal Kuningan Hotel, Jakarta, Senin (25/1/2016).

Dalam acara tersebut, MNC Group turut berpartisipasi dengan memperkenalkan produk-produk andalannya kepada para pelaku dana pensiun.

Menurutnya, acara yang dihadiri puluhan pengelola dana pensiun dari berbagai institusi ini bisa menjadi jembatan untuk membangun hubungan baik dengan MNC Group. Diharapkan, setelah acara ini hubungan baik antara pengelola dapen dengan perusahaan-perusahaan MNC Group bisa terus berjalan.

"Ini semua kita lakukan agar mereka bisa lebih dekat dengan MNC Group. Karena banyak produk investasi yang sebenarnya belum dikenal mereka," imbuhnya.

Dengan beragamnya sektor perusahaan di MNC Group, maka para pengelola dapen bisa lebih leluasa memilih mana saja rencana investasi yang akan dipilih.

"Banyak sekali produknya selain bond. Yang sudah pasti kita ada di fixed income di MNC Securities. Di Asset Managment kita punya reksa dana equity fixed income dan sebagainya," pungkas Wito.

(Baca: ADPI Imbau Hati-hati Kelola Dana Pensiun)
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak