Melalui Konten, Anggy Pasaribu Sering Curahkan Isi Hati dan Wakili Keresahan Masyarakat

Rabu, 03 Mei 2023 - 20:01 WIB
loading...
Melalui Konten, Anggy Pasaribu Sering Curahkan Isi Hati dan Wakili Keresahan Masyarakat
News anchor Anggy Pasaribu diketahui menggeluti profesi lain, yakni produser, youtuber, dan kreator konten. / Foto: Tangkapan layar YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - News anchor Anggy Pasaribu diketahui menggeluti profesi lain, yakni produser, youtuber, dan kreator konten. Lantas bagaimana dia bisa menjalani seluruh aktivitasnya tersebut?

Dalam Podcast Aksi Nyata di kanal YouTube Partai Perindo , Anggy pun membagikan keseluruhan pengalamannya menjalani aktivitas-aktivitas tersebut. Hingga akhirnya kariernya semakin melesat sekaligus menginspirasi banyak orang.

Menurutnya, profesi utamanya sebagai news anchor dan presenter, menjadi jalannya untuk membuka berbagai peluang.



"Title news anchor atau news presenter itu how you present in camera (bagaimana kamu menyampaikannya di kamera), akhirnya bikin youtube jadi konten kreator dan sebagainya," ungkap Anggy dalam Podcast Aksi Nyata bertema Producer, Youtuber, News Anchor Hingga Content Creator, Eksistensi atau Kontribusi Anggy?, Rabu (3/5/2023).

Menurut Anggy, sebagai kreator konten, dirinya bisa mencurahkan isi hati ke dalam kontennya.

Selain itu, juga mewakili keresahan masyarakat dalam menyampaikan sesuatu, sehingga dia dapat mewakili untuk menyuarakannya. "Sebenarnya itu hanya platformnya aja," kata dia.

Lebih lanjut, Anggy mengutarakan bahwa platform-platform tersebut bisa menjadi wadah bagi mereka, khususnya anak-anak muda yang ingin menuangkan kreativitasnya.

Apabila sebelumnya mereka tidak memiliki tempat untuk mencurahkannya, kini melalui konten mereka bisa menginspirasi dan memberikan dampak positif.



"Makanya dari kecil itu ayah saya selalu bilang, gimana caranya kalau kamu mati besok, orang tuh kenal lu sebagai siapa. Bukan karena profesinya, tapi apa yang membekas di diri mereka karena seorang Anggy," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4685 seconds (0.1#10.140)