Bank Mandiri Bidik Transaksi Travel Rp15 Miliar di Ajang Dwidayatour Carnival 2023

Jum'at, 05 Mei 2023 - 23:59 WIB
loading...
Bank Mandiri Bidik Transaksi Travel Rp15 Miliar di Ajang Dwidayatour Carnival 2023
Bank Mandiri membidik transaksi travel Rp15 miliar di ajang Dwidayatour Carnival 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bank Mandiri bekerja sama dengan Dwidayatour lewat perhelatan Dwidayatour Carnival 2023 kembali menghadirkan promo menarik bagi nasabah kartu kredit. Adapun roadshow travel fair 15 kota yang dimulai pada bulan Januari lalu itu kini menyambangi Jakarta pada 5 - 7 Mei 2023, di Gandaria City, Jakarta.

Tahun ini, Bank Mandiri pun kembali menawarkan promo menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah pemegang Mandiri Kartu Kredit. Salah satunya mulai dari diskon hingga Rp11 juta untuk pembelian paket tur, raffle dua tiket ke Bali dengan transaksi kelipatan Rp1 juta, apply kartu kredit, buka tabungan, dan tukar Livin’ poin.

"Bank Mandiri berharap event Dwidayatour Carnival 2023 yang digelar 5 - 7 Mei 2023 ini membukukan transaksi travel hingga Rp15 miliar," ujar RCEO Region IV / Jakarta 2 Bank Mandiri, Jan Winston Tambunan, Jumat (5/5/2023).

Menurut dia, Bank Mandiri turut memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin bepergian dan membeli tiket atau paket tour di Dwidayatour Carnival dengan pembayaran menggunakan cicilan dan diskon langsung.

Dalam Dwidayatour Carnival tahun ini, lanjutnya, Mandiri memberikan diskon hotel hingga 70% dan beli promo beli 3 tiket pesawat gratis tiket keempat dan banyak ragam promo lainnya.

Dia menambahkan, harga yang akan ditawarkan adalah tiket pesawat ke destinasi internasional terbaik seperti Jepang, Turki, Korea Selatan, Hong Kong, Australia Eropa mulai Rp4 Juta.

Paket tur lengkap ke Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Eropa, Australia, diskon hotel jutaan rupiah, harga tiket pesawat domestik yang lebih hemat, promo tour dengan kapal pesiar, dan banyak diskon lainnya.

“Untuk destinasi domestik menarik, yang menjadi idaman para traveller tanah air, ada harga paket liburan ke Bali dan Labuan Bajo dengan harga terjangkau,” imbuhnya.



Selain itu, pengunjung mal juga dapat mengunjungi booth Bank Mandiri di Main Atrium Gandaria City dan melakukan buka tabungan NOW, aktivasi Livin By Mandiri atau pengajuan Mandiri kartu kredit dengan mekanisme same day approval.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)