Tips Berjualan Peralatan Dapur yang Penting Dilakukan

Kamis, 04 Mei 2023 - 00:12 WIB
loading...
Tips Berjualan Peralatan Dapur yang Penting Dilakukan
Tips berjualan perlatan dapur yang penting dilakukan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Setiap rumah pasti memiliki peralatan dapur, mulai dari yang sederhana sampai yang rumit. Tentunya ibu rumah tangga yang menghabiskan waktu di dapur perlu menjaga peralatan tetap berfungsi dengan baik sehingga kegiatan memasak jadi menyenangkan.

Kepala Teknisi Crown Horeca Edy Suprapto menyampaikan perawatan peralatan dapur perlu dilakukan untuk menjaga fungsi. Namun, banyak sekali produsen peralatan dapur yang tidak memiliki after sales service dan jaringan yang baik sehingga banyak konsumen yang kesulitan.

Yuk, simak apa saja pelayanan service yang diperlukan sebelum membeli peralatan dapur berikut ini adalah rinciannya :

1. Konsultasi Mesin

Pilih produsen yang memberikan pelayanan konsultasi terkait customer/pelanggan baru yang ingin membuka usaha restaurant atau cafe baru dengan memberikan point-point kebutuhan hingga budgeting yang di perlukan untuk membuka restaurant atau cafe tersebut.

2. Konsultasi Produktivitas

Memberikan edukasi ke customer apabila ingin lebih mempercepat produksi dalam bidang usahanya, dengan cara peningkatan pada unit-unit produksi dan efisiensi kerja agar peluang waktu untuk membesarkan usaha lebih terjamin.

3. Layanan Purna Jual

Pelanggan tidak perlu meragukan semua unit-unit kebutuhan yang telah di beli karena kami memberikan service layanan purna jual yang sangat baik yang selalu memberikan keinginan customer pada umumnya.

4. Layanan Perbaikan Mesin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)