Deretan Artis yang Akan Hadir di Penobatan Raja Charles III

Sabtu, 06 Mei 2023 - 12:50 WIB
loading...
Deretan Artis yang Akan Hadir di Penobatan Raja Charles III
Deretan artis dikabarkan akan hadir di Penobatan Raja Charles III yang akan digelar di Westminster Abbey. Acara sakral ini pun disebut akan bertabur bintang. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Deretan artis dikabarkan akan hadir di Penobatan Raja Charles III yang akan digelar di Westminster Abbey pada Sabtu (6/5/2023). Acara sakral ini pun disebut akan bertabur bintang.

Para artis tersebut nantinya akan tampil dalam konser penobatan Raja Charles III . Tak tanggung-tanggung, artis tersebut berasal dari negara asalnya, Inggris dan Amerika Utara.

Dilansir dari New York Post, Sabtu (6/5/2023) di antaranya adalah Lionel Richie, Katy Perry, Andrea Bocelli, Nicole Scherzinger dan Steve Winwood serta banyak lagi.

Namun sayang, sejumlah artis asal Inggris lainnya seperti Adele, Ed Sheeran hingga Queen adn Adam Lambret disebut sedang memiliki jadwal tur. Hal ini membuat mereka dilaporkan tidak akan menjadi bagian dari Penobatan Raja Charles III.





Sebelumnya, putra kedua Raja Charles III dengan Putri Diana, Pangeran Harry disebut akan hadir di acara sang ayah. Namun sayang, dia terbang ke Inggris seorang diri tanpa didampingi sang istri, Meghan Markle.

Kabar kedatangan Pangeran Harry di acara penobatan Raja Charles III pun sudah dikonfirmasi oleh pihak Kerajaan Inggris. Menurutnya, Meghan akan menetap di Amerika saat sang suami bertolak ke Inggris.

"Istana Buckingham dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Duke of Sussex akan menghadiri upacara penobatan di Westminster Abbey pada 6 Mei," kata juru bicara Kerajaan Inggris.

Sementara itu, alasan Meghan absen dalam penobatan Raja Charles III karena acara ini bertepatan dengan ulang tahun sang putra, Pangeran Archie. Sebagai ibu, dia pun tidak mungkin melewatkan momen pertmabahan usia putranya.



"Meghan tidak mungkin melewatkan ulang tahun putranya," jelasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)