Sentul City Gandeng Master Franchise

Sabtu, 05 Maret 2016 - 17:33 WIB
Sentul City Gandeng Master Franchise
Sentul City Gandeng Master Franchise
A A A
JAKARTA - Sentul City menandatangani nota kerja sama dengan enam master franchise properti terkemuka yang terdiri dari ERA, Ray White, LJ Hooker, Century 21, PROMAX, serta RE/MAX dan mendapatkan komitmen dari 1.000 agen properti untuk beragam produk Sentul City.

“Kerjasama ini akan memperkuat visi kami untuk menjadi pengembang perkotaan hijau di selatan kota Jakarta. Kami bertujuan untuk memastikan kualitas hidup yang tinggi bagi para penghuni dengan menggabungkan suasana alam, fasilitas gaya hidup premium dan kemudahan akses,” kata Keith Steven Muljadi, Presiden Direktur PT Sentul City Tbk. di Jakarta Sabtu (5/3)

Sentul City juga merilis Saffron Noble yang merupakan merupakan tower pertama dari Saffron Residential di Centerra, superblock pertama dan bergengsi di Sentul City. Saffron Noble terdiri dari 728 unit yang terdiri dari tipe studio, tipe 1 kamar tidur, dan tipe 2 kamar tidur.

Sementara Ronny Wuisan, Chief Operating Officer PROJEK yang mengkoordinir penjualan melalui agent property mengatakan, pihaknya melihat bahwa sebagai pengembang, Sentul City mengerti kebutuhan pelanggan kami saat ini, yang tidak sekedar mencari properti, tetapi mencari tempat di mana mereka dapat menikmati hidup mereka sepenuhnya.

" Kami juga melihat bahwa pelanggan saat ini lebih selektif dalam membuat pilihan mereka, seperti alam, ruang publik, aksesibilitas dan komitmen untuk keberlanjutan, yang merupakan faktor kunci yang akan menentukan pilihan mereka. Dan Sentul City dapat memberikan itu kepada mereka,"katanya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)