Terus Ekspansi, Funworld Prima Buka 2 Arena Permainan Keluarga di Bali

Rabu, 10 Mei 2023 - 08:45 WIB
loading...
Terus Ekspansi, Funworld Prima Buka 2 Arena Permainan Keluarga di Bali
PT Funworld Prima membuka arena permainan Kidzlandia di Denpasar, Bali. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Meredanya pandemi Covid-19 membawa optimisme para pelaku bisnis jasa rekreasi keluarga. Ekspansi bisnis mulai digeber kembali melalui pembukaan cabang baru.

Seperti yang dilakukan PT Funworld Prima, perusahaan jasa yang bergerak di bidang rekreasi keluarga, yang belum lama ini ekspansi ke Bali. Perusahaan yakin dan optimistis bahwa kondisi wisata di Pulau Dewata berangsur pulih seiring meredanya pandemi.

Berbekal keyakinan tersebut, salah satu brand-nya yaitu Kidzlandia akhirnya dibuka pertama kali di Denpasar, Bali, dengan mengusung konsep Fun & Edutainment .

Marcomm & Sales Manager Kidzlandia, Wawan Setiyono mengatakan, pihaknya berusaha untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi keluarga dan anak-anak dengan menghadirkan Kidzlandia di Living World Denpasar lantai 2.

Di sini, anak-anak bisa mencoba berbagai permainan edukatif yang dapat melatih tumbuh kembang anak saat bermain, seperti pelatihan syaraf sensorik, motorik, dan kognitif. “Area ini memiliki kurang lebih 11 area permainan edukatif yang dapat dimainkan oleh anak-anak,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Rabu (19/5/2023).



Adapun beberapa permainan terebut adalah Tube Slide, Wave Slide, Funnel Slide, Donut Slide, Trampoline, Reachman, Rotating Pakka Animal Chair, Sandpitt, Ninja Warrior, Ocean Ball, dan Roleplay.

Wawan menambahkan, target usia Anak-anak yang dapat bemain di Kidzlandia mulai dari usia 1-12 tahun dan wajib didampingi dengan orang dewasa yang sudah memiliki kartu identitas (KTP/SIM/Passport).



Selain Kidzlandia, Funworld yang merupakan brand utama dari PT Funworld Prima juga kembali membuka gerainya di lokasi yang sama dengan Kidzlandia.

“Funworld hadir dengan menyuguhkan kurang lebih 63 mesin permainan games terkini yang bisa dimainkan anak-anak maupun dewasa,” terang Wawan.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8223 seconds (0.1#10.140)