alexametrics

MNC Group Apresiasi Kemudahan Pelaporan SPT Tahun Ini

loading...
MNC Group Apresiasi Kemudahan Pelaporan SPT Tahun Ini
Menggandeng KPP Jakarta Menteng 1 dalam pelaporan SPT, MNC Group mengapresiasi kemudahan karyawan perusahaan dalam melakukan pelaporan pajak. Foto: Disfiyant
A+ A-
JAKARTA - MNC Group mengapresiasi kemudahan karyawan perusahaan dalam melakukan pelaporan pajak. Langkah MNC Group menggandeng KPP Jakarta Menteng 1 dalam pelaporan SPT pegawai MNC Group merupakan layanan untuk pegawai perusahaan dalam pelaporan pajak.

Kemudahan lain yang diapresiasi dari layanan perpajakan ini adalah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) lebih menggalakkan soal EFIN (electronic filing identification number) agar memudahkan pengisian.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan KPP Menteng 1. Karena ini langkah DJP juga ya untuk menggalakkan EFIN yang diberikan secara jabatan untuk memudahkan pengisian. Kita bantu mensosialisasikan untuk EFIN ini agar makin banyak yang taat pajak," ujar Tax Manager PT MNC Land Tbk Ina Kinasih di Gedung MNC Tower, Jakarta, Kamis (17/3/2016)



Dia melihat ada animo yang tumbuh pesat dibanding tahun sebelumnya. Peningkatan yang tinggi ini akan dipertahankan untuk tahun-tahun mendatang.

Ina berharap, ke depan kedua belah pihak bisa bekerja sama lebih baik dan khususnya MNC Group bisa membantu pemerintah khususnya DJP untuk mensosialisasikan EFIN, sehingga makin banyak yang mematuhi.

"Kita berusaha memberikan layanan yang lebih baik setiap tahunnya dengan mendatangkan tim pajak. Saya berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan," pungkasnya.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak