Dirilis Musim Panas, 5 Hal Ini Diharapkan Ada di Manga Minato Namikaze

Selasa, 16 Mei 2023 - 06:33 WIB
loading...
Dirilis Musim Panas, 5 Hal Ini Diharapkan Ada di Manga Minato Namikaze
Ada sejumlah hal yang diharapkan penggemar muncul di manga satu seri Minato Namikaze yang akan dirilis musim panas ini. Manga ini ditulis Masashi Kishimoto. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Manga satu seri Minato Namikaze diumumkan akan dirilis di Weekly Shounen Jump pada musim panas mendatang. Manga ini ditulis langsung kreator Naruto, Masashi Kishimoto. Minato berhak mendapatkan manga sendiri setelah memenangkan polling popularitas Narutop99 beberapa waktu lalu.

Menurut Kishimoto, manga itu akan berfokus pada cerita rahasia di balik perkembangan jutsu Minato. Akun Twitter resmi Naruto dan Boruto juga menampilkan seni promosi yang menyoroti kemenangan Minato. Di polling itu, Minato berhasil mengungguli sederet karakter populer lain, termasuk Itachi Uchiha, Kakashi Hatake, dan Sakura Haruno, yang penggemarnya tidak terima dengan hasil polling itu.

Sepanjang hidupnya, Minato dikenal sebagai salah satu shinobi terkuat yang pernah ada dengan julukan Kilat Kuning Konoha. Dia mempertaruhkan nyawanya sebagai Hokage Keempat untuk melindungi desa dan anaknya dari amukan Kurama. Sayang, tidak banyak tentang masa lalu Minato yang terungkap di seri utama Naruto karena Minato tewas sebelum seri itu dimulai. Penggemar berharap bisa mendapatkan cerita tentang Minato di manga itu. Apa saja yang diharapkan muncul di manga Minato? Mengutip SportsKeeda, simak ulasannya berikut!



1. Cerita Minato Menciptakan Rasengan

Dirilis Musim Panas, 5 Hal Ini Diharapkan Ada di Manga Minato Namikaze

Foto: Reddit

Ketika hasil polling popularitas itu terungkap, Kishimoto mengungkapkan bagaimana dia menciptakan sebuah manga berbasis Hokage Keempat Minato Namikaze. Manga itu direncanakan berfokus pada jutsu Minato. Sementara jutsu apa yang menjadi fokus belum terungkap, manga itu diduga akan memperlihatkan kepada para penggemar bagaimana Minato berhasil menciptakan Rasengan.

2. Cerita Klan Namikaze

Dirilis Musim Panas, 5 Hal Ini Diharapkan Ada di Manga Minato Namikaze

Foto: News Geek

Sementara penggemar Naruto tahu kalau Minato berasal dari klan Namikaze, serial itu belum pernah mengeksplorasi cerita di balik klan itu. Dengan mempertimbangkan kalau manga itu akan berfokus pada Minato, ada peluang kalau klan Namikaze-nya juga akan tampil sehingga penggemar bisa tahu sedikit banyak tentang mereka. Ada juga kemungkinan kalau Minato bisa mendapatkan sedikit petunjuk menciptakan Rasengan lewat sejumlah kebiasaan klannya.

3. Cerita Teman Setim Minato di Tim Jiraiya

Dirilis Musim Panas, 5 Hal Ini Diharapkan Ada di Manga Minato Namikaze

Foto: HubPages

Sementara penggemar tahu kalau Jiraiya adalah sensei dan pemimpin tiga grup genin Minato, tidak banyak yang sadar atau tahu siapa teman setimnya. Jadi, ada kemungkinan kalau manga itu bisa menyoroti siapa mereka. Setelah melihat ilustrasi tim Minato itu, banyak penggemar menebak kalau Mikoto Uchiha—ibu Sasuke—dan Choza Akimichi—ayah Choji—adalah teman setim Minato di Tim Jiraiya.

4. Cerita Kushina Uzumaki

Dirilis Musim Panas, 5 Hal Ini Diharapkan Ada di Manga Minato Namikaze

Foto: Fandom

Seperti yang diketahui penggemar Naruto, Minato berhasil memikat Kushina Uzumaki saat mereka masih sangat muda. Dengan mempertimbangkan kalau Minato menciptakan Rasengan saat dia sudah lebih besar, diperkirakan kalau Kushina dan Minato mungkin sudah lebih dekat saat itu. Makanya, dia juga bisa mendapatkan sorotan di manga khusus itu nanti.



5. Kecerdasan Minato Namikaze

Dirilis Musim Panas, 5 Hal Ini Diharapkan Ada di Manga Minato Namikaze

Foto: Popular Anime

Dengan mempertimbangkan inti sebenarnya Rasengan itu sama dengan bagaimana Bijuu menciptakan Bola Bijuu, penggemar bisa berharap melihat Minato melakukan riset panjang terhadap Bijuu. Dengan mempertimbangkan mustahil baginya melihat seekor Bijuu melakukan serangan, dia pastinya merujuk pada buku atau mengumpulkan informasi dari Shinobi yang melihat serangan itu secara langsung. Kecerdasan Minato akan terungkap lewat hal ini.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)