Anggarkan Rp14,9 Triliun untuk Perbaiki Jalan Rusak, Partai Perindo: Bukti Kepedulian Jokowi

Sabtu, 20 Mei 2023 - 18:45 WIB
loading...
Anggarkan Rp14,9 Triliun untuk Perbaiki Jalan Rusak, Partai Perindo: Bukti Kepedulian Jokowi
Partai Perindo menyambut baik anggaran Rp14,9 triliun Kementerian PUPR yang ditujukan bagi perbaikan jalan dengan catatan harus merata di seluruh Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Perindo , Yerry Tawalujan menyambut baik anggaran Rp14,9 triliun Kementerian PUPR yang ditujukan bagi perbaikan jalan dengan catatan harus merata di seluruh Indonesia.

Menurut Yerry --yang juga merupakan Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Sulawesi Utara itu-- anggaran tersebut merupakan bukti kepedulian Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) atas percepatan kesejahteraan masyarakat melalui pembenahan infrastruktur bagi konektivitas transportasi dan logistik.

Untuk itu, dalam pelaksanaannya, maka harus benar-benar merata agar semua masyarakat merasakan.

Menurut juru bicara nasional Partai Perindo -partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu- pengawasan yang ketat bisa meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga anggaran triliunan tersebut benar-benar terserap untuk kepentingan masyarakat.

"Kami meminta agar proyek perbaikan jalan ini diawasi dengan cermat. Jangan sampai jalan yang sudah diperbaiki hancur lagi hanya karena hujan semalam. Kontraktor yang mengerjakan perbaikan jalan perlu pemgawasan, supaya tidak ada dana yang disalahgunakan," pungkasnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)