Ekspansi ke Banten, Funworld Hadirkan Destinasi Edukasi Anak di Pusat Belanja

Minggu, 21 Mei 2023 - 11:41 WIB
loading...
Ekspansi ke Banten, Funworld Hadirkan Destinasi Edukasi Anak di Pusat Belanja
Kidzlandia Living World Alam Sutera menawarkan sensasi bermain yang berbeda. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Seiring pemulihan ekonomi dan berangsur pulihnya kegiatan masyarakat pascapandemi, PT Funworld Prima terus mengembangkan sayap bisnisnya.

Kali ini ekspansi ke provinsi Banten dengan meresmikan pembukaan Kidzlandia pertama di Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di Pusat Perbelanjaan Living World Alam Sutera, Sabtu (13/5).

Cabang baru ini diharapkan menjadi destinasi wisata edukasi baru khususnya bagi keluarga dan anak-anak usia dini di Tangsel.

Manajemen Living World Alam Sutera mengapresiasi kehadiran Kidzlandia Living World Alam Sutera yang merupakan yang pertama hadir di Banten.

Manajemen pusat perbelanjaan tersebut berharap kehadiran arena bermain tersebut mampu menarik pengunjung lebih banyak lagi khususnya segmen keluarga.

Marcomm & Sales Manager PT Funworld Prima, Wawan Setiyono menjelaskan, Kidzlandia Living World Alam Sutera menawarkan sensasi bermain yang berbeda, di mana bisa membantu perkembangan anak-anak khususnya anak usia dini baik dari aspek motorik, sensorik, maupun kognitif.

“Kidzlandia Living World Alam Sutera memiliki kurang lebih 11 area permainan, yaitu diantaranya Sand Pitt, Rotating, Ball Pitt, Tube Slide, Funnel Slide, Volcano Slide, Donut Slide, Fast Slide, Wide Slide, Trampoline, Spider Web, dan Ninja Warrior,” bebernya, dikutip Minggu (21/5/2023).



Selain berbagai permainan tersebut, sambung dia, anak-anak juga dapat mengikuti kegiatan fun activity seperti kegiatan mewarnai maupun tari dan gerak yang diadakan sela-sela waktu tertentu. “Kami berharap ini dapat menjadi tujuan wisata bagi adik-adik di Tangerang Selatan,” ucap Wawan.

“Hal Positif lainnya juga saat bermain di Kidzlandia anak-anak bisa sejenak melupakan gadget dan juga berinteraksi bersama anak-anak lainnya,” imbuh Asisten Marcomm & Sales Manager PT Funworld Prima, Marthin A Sihite.



Dia membeberkan tarif atau harga bermain di Kidzlandia Living World Alam Sutera saat weekday mulai dari Rp100.000 untuk pengunjung reguler dan Rp90.000 untuk member.

Sedangkan untuk Weekend Rp120.000 (regular) dan Rp100.000 (member) bagi pilihan paket bermain 1 jam. Selain itu, terdapat promo Buy 2 Get 3 untuk pembelian tiket paket bermain satu hari yang berlangsung hingga 31 Mei 2023.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3408 seconds (0.1#10.140)