Carl Froch Ogah Hubungan Intim sebelum Duel: Wanita Melemahkan Kaki!

Senin, 22 Mei 2023 - 07:37 WIB
loading...
Carl Froch Ogah Hubungan Intim sebelum Duel: Wanita Melemahkan Kaki!
Carl Froch Ogah Hubungan Intim sebelum Duel: Wanita Melemahkan Kaki!/The Sun
A A A
Petinju Carl Froch memilih tidak melakukan hubungan intim sebelum pertarungan sepanjang kariernya sampai dia memutuskan pensiun dari ring tinju. Carl Froch beranggapan dengan tidak melakukan hubungan intim sebelum pertarungan membuatnya bisa memukul lebih keras karena wanita melemahkan kaki.

Carl Froch mengikuti saran dari pelatih fiksi Rocky Balboa, Mickey Goldmill, selama kariernya - dengan melarang seks saat berlatih. Mitos tinju lama menyatakan bahwa menghindari seks dapat meningkatkan testosteron, meskipun berbagai penelitian menyanggah teori tersebut. Dalam sebuah adegan Rocky yang terkenal, pelatihnya, Mickey, berkata kepada Balboa: "Dengar nak, kau hentikan wanita penjaga toko hewan peliharaan itu. Wanita melemahkan kaki!"



Nasihat tersebut cukup baik untuk didengar oleh karakter Hollywood yang dicintai ini dan rupanya mantan juara dunia Froch juga merasakan hal yang sama. Membuka diri tentang larangan seksnya, ia mengatakan kepada OLBG: "Wanita melemahkan kaki! Kutipan Mickey dari Rocky dan itu benar. Menurut saya, saya juga berpikir demikian!"

Froch, yang kini berusia 45 tahun, pensiun pada tahun 2014 setelah memukul KO George Groves di depan 80.000 penggemar dalam pertandingan ulang di Wembley, dan modelnya, Rachael, harus menjalani masa-masa tidak tidur dengan suaminya.
Dia mengatakan pada saat itu: "Larangan berhubungan seks sangat berat bagi saya - tetapi Carl mengatakan kepada saya bahwa dia tidak terlalu terganggu karena dia kelelahan dan itu adalah hal terakhir yang ada dalam pikirannya.

"Setelah penantian yang begitu lama, sangat menyenangkan untuk memiliki kehidupan seks kami kembali normal dan memiliki kedekatan itu lagi, untuk dapat melakukan hubungan seks seperti pasangan muda yang normal."

Froch senang tidak bertinju lagi sejak pensiun, namun sesekali ia masih terlibat dalam pekerjaan sebagai pundit, meskipun ia sempat menggoda untuk kembali bertarung setelah ditantang oleh petinju yang kini menjadi YouTuber, Jake Paul, 26 tahun, pada awal tahun ini.



Paul kemudian kalah dari Tommy Fury, 24 tahun, namun Froch mengakui bahwa ia masih akan mempertimbangkan pertarungan tersebut jika harganya tepat. "Saya akan selalu tertarik untuk melawan seseorang yang tidak bisa bertarung seperti Jake Paul. Ini seperti seseorang yang memberi Anda sebuah koper penuh uang - Anda tidak akan menolaknya,''ujarnya.

"Saya akan berlatih untuk itu, tetap berada di sasana dan menjaga diri saya dalam kondisi yang baik. Saat ini saya berusia 45 tahun dan saya pensiun pada usia 36-37 tahun. Ada alasan mengapa saya pensiun karena setelah usia tertentu, penurunan berat badan menjadi terlalu sulit. Saya tidak akan mengurangi berat badan saya untuk Jake Paul,''paparnya.

"Jika sebuah pertarungan terjadi - yang mana tidak terjadi karena Paul menyadari bahwa ia tidak dapat bertarung setelah kalah dari Tommy Fury dan ia bahkan tidak berada di level Inggris pada saat itu, maka saya akan bertarung melawannya karena seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah uang yang mudah."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)