alexa snippet

IATA Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris

IATA Rombak Jajaran Direksi dan Komisaris
PT Indonesia Transport and Infrastructure Tbk (IATA) dalam RUPST dan RUPSLB hari ini telah menyepakati perombakan jajaran komisaris dan direksi. Foto: Lily Rusna Fajriah/Sindonews
A+ A-
JAKARTA - PT Indonesia Transport and Infrastructure Tbk (IATA) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) hari ini telah menyepakati untuk merombak jajaran komisaris dan direksi.

Perseroan sepakat merubah jajaran dewan komisaris dan direksi dengan menetapkan Henry Suparman yang sebelumnya menjabat sebagai komisaris dipindah menjadi Presiden Direktur. Selain itu, perseroan juga mengangkat Syafril Nasution sebagai Presiden Komisaris.

"Menyetujui perubahan dewan komisaris dan direksi perseroan," kata Henry dalam konferensi pers di Gedung MNC Tower, Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Perseroan juga menyetujui untuk mengangkat Haebby Wildy Manua sebagai direktur independen perseroan menggantikan Andre Frelly Ering karena dipindah untuk menduduki posisi sebagai komisaris IATA.

Selain itu, perseroan juga memutuskan untuk tidak melakukan pembagian dividen tahun ini. "Kita menyetujui untuk tidak membagikan dividen untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2015," tandasnya.

Adapun susunan dewan komisaris perseroan yang baru sebagai berikut:

Presiden Komisaris     : Syafril Nasution
Komisaris                      : Andre Frelly Ering
Komisaris Independen : Christophorus Taufik

Sementara, dewan direktur perseroan yang baru yaitu:

Presiden Direktur           : Henry Suparman
Wakil Presiden Direktur : A Wishnu Handoyono
Direktur Independen       : Haebby Wildy Manua
(izz)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top