Fadly Faisal Hapus 'Becca' dari Akun Instagramnya Pasca Heboh Video Syur Mirip sang Kekasih

Selasa, 23 Mei 2023 - 15:29 WIB
loading...
Fadly Faisal Hapus Becca dari Akun Instagramnya Pasca Heboh Video Syur Mirip sang Kekasih
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal. Foto/Instagram Fadly Faisal
A A A
JAKARTA - Fadly Faisal telah menghapus sorotan dengan tajuk Becca di akun Instagramnya, menyusul beredarnya video syur yang diduga diperankan oleh sang kekasih, Rebecca Klopper.

Dalam highlight story di media sosialnya itu, Fadly terpantau hanya memiliki sorotan dengan judul Spill Spill, Billie Eilish, Bromo, dan simbol bendera Indonesia. Sementara sorotan berjudul Becca sudah tak ada lagi.



Highlight story berjudul Becca itu berisi foto dan video Fadly bersama Rebecca Klopper. Pasangan ini memang dikenal cukup sering memamerkan kebersamaan, bahkan pose-pose mereka ada yang terbilang mesra.

Meski sorotan sudah dihapus, Fadly dan Rebecca masih saling mengikuti di Instagram. Foto-foto Rebecca pun masih terpampang di akun milik Fadly.

Seperti diberitakan sebelumnya, video syur yang pemerannya diduga mirip Rebecca Klopper beredar dan viral di Twitter pada Senin (22/5/2023). Dalam video berdurasi 47 detik itu terlihat seorang perempuan tengah terlentang di atas kasur dengan mata tertutup. Kemudian seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya tampak meminta oral seks.



Tak hanya itu, si pria juga memperlihatkan bagian payudara sang perempuan yang masih ditutupi bra. Kemudian turun ke bagian perut yang terdapat tindik di bagian pusarnya, serta tahi lalat di pinggul bagian kiri.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa itu benar Rebecca Klopper dilihat dari bajunya. Sebab, ia pernah memakai baju yang sama di salah satu konten TikTok. Juga tahi lalat dan tindik yang ada di bagian pusarnya.

Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan klarifikasi Rebecca Klopper terkait video syur tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)