HUT ke-23, MNC Asset Management Gandeng MNC Peduli Gelar Program Bansos

Kamis, 25 Mei 2023 - 18:27 WIB
loading...
HUT ke-23, MNC Asset Management Gandeng MNC Peduli Gelar Program Bansos
MNC Asset Management merayakan ulang tahun ke-23 dengan menggelar program bantuan sosial (bansos). Foto/MPI/Iqbal Dwi P
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management merayakan ulang tahun ke-23 dengan menggelar program bantuan sosial (bansos) . Program yang diselenggarakan bersama MNC Peduli ini juga menggandeng salah satu yayasan dari Jakarta dan panti disabilitas dari Bogor.

Direktur Utama MNC Asset Management, Frery Kojongian mengatakan, program bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian MNC Asset Management kepada masyarakat sekaligus rasa syukur atas perjalanan panjang yang sudah ditempuh selama 23 tahun.

"Usia 23 tahun menjadi usia yang matang bagi manager investasi, sebuah keistimewaan karena sudah dipercaya selama 23 tahun ini, perjalanan yang sungguh tidak mudah," ujar Frery dalam sambutannya di Gedung MNC Financial Center, Kamis (25/5/2023).

Pada perayaan HUT ke-23 ini, MNC Asset Management mengusung tema 'Synergy & Adaptive to Change'. MNC Asset Management juga ingin terus mengajak para mitra internal MNC Group maupun eksternal untuk bersinergi dalam merespons segala perkembangan yang akan terjadi di masa mendatang.

Saat ini perkembangan teknologi menjadi salah satu fokus MNC Asset Management dalam berinovasi di reksa dana online MotionFunds.

Frery menilai saat ini industri reksa dana banyak diminati investor. Salah satu indikasi adalah tumbuhnya jumlah investor reksa dana menjadi lebih dari 9 juta investor dibandingkan pada tahun 2020 yang hanya 3 juta investor.

Hal ini membuat MNC Asset Management terus berinovasi pada produk dan tentunya memberikan layanan yang terbaik pada nasabah di usia yang baru ini.



Frery berharap MNC Asset Management di usia yang baru ini bisa tetap konsisten memberikan pelayanan dan produk-produk Reksa Dana terbaik bagi para nasabahnya.

Demi memudahkan masyarakat dalam berinvestasi, MNC Asset Management juga terus berinovasi pada reksa dana online MotionFunds.



Agar nantinya nasabah dapat berinvestasi kapan saja dan di mana saja, seperti untuk subscription, switching, dan redemption, saat ini nasabah sudah dapat melakukan transaksi melalui website www.motionfunds.id.

"Melalui kebersamaan dan dedikasi yang tinggi, MNC Asset management bertekad menjaga kualitas tinggi dalam bekerja dan relevan dalam menghadapi perubahan yang terjadi," tandas Frery.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2604 seconds (0.1#10.140)