alexametrics

Cara Transaksi Tanpa Emosi di Bursa Berjangka

loading...
Cara Transaksi Tanpa Emosi di Bursa Berjangka
Perusahaan pialang berjangka, PT Monex Investindo Futures mengeluarkan fitur tradework untuk menghilangkan sisi emosional investor. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan pialang berjangka, PT Monex Investindo Futures mengeluarkan fitur tradework untuk menghilangkan sisi emosional investor. Terutama dalam melakukan transaksi di bursa berjangka (khusus emas serta minyak) dan valas.

Direktur Utama Monex Investindo Futures Samuel Semarun mengatakan, cara kerja tradework secara teknis memberikan kemudahan dalam menyusun strategi trading. Investor tinggal memasukan taktik yang diinginkannya.

"Jadi, tradework adalah platforms digunakan nasabah untuk transaksi bisa trading tanpa emosi lebih efektif dan efisien," ujar dia dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (18/5/2016).

Samuel menjelaskan, transaksi yang akan dilakukan berdasarkan indikator yang dipilih. Selain itu, juga bisa dibandingkan dengan strategi sebelumnya.

"Trading berdasarkan indikator teknikal enggak perlu programming tinggal klik button di tradework. Bisa terbentuk pemilihan indikator sinyal masuk, keluar, manajemen risiko dan keuangan, setelah dibuat bisa tes ke data history," katanya.

Dia menambahkan, nasabah juga tidak perlu memantau secara rutin transaksi perdagangan. Sebab, jika sudah memasukkan strategi ke akun miliknya maka akan bekerja otomatis.

"Kita bisa aktifkan plafon tradework kita dengan plafon trading kita dan trading bisa otomatis. Virtual private server sesuai strategi yang dibuat," pungkas Samuel.
(izz)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak