Permainan di Gadget Marak, LEGO Justru Menambah Gerai

Senin, 23 Mei 2016 - 02:15 WIB
Permainan di Gadget Marak, LEGO Justru Menambah Gerai
Permainan di Gadget Marak, LEGO Justru Menambah Gerai
A A A
JAKARTA - Maraknya gadget yang menawarkan beragam game tidak menyurutkan langkah LEGO untuk ekspansi di Indonesia. Mereka membuka toko resminya di pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

"Kami tidak khawatir dengan massifnya gadget, karena pasar kami kuat. Produk LEGO ada mulai dari usia 1-2 tahun sampai orang dewasa (Ninjago)," kata Dede Jainudin, Retail and Sales Manager LEGO Certified Store Indonesia saat soft launching LCS, Sabtu (21/5/2016).

Menurut dia, saat ini sudah ada empat LCS di Tanah Air yaitu dua di Jakarta, Surabaya dan Bali. Dan tahun ini mereka akan membuka gerai baru di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta dan Bandung.

Selain sudah dikenal lama masyarakat, Dede mengatakan kelebihan LCS dibandingkan kompetitor adalah tempat yang strategis. Mereka juga menawarkan koleksi-koleksi menarik LEGO dan aksesorisnya.
Dengan suasana belanja dan fitur unik produk, klaim dia, akan menginspriasi pengembangan permainan bangun ruang kreatif.

LCS juga menyediakan area bermain LEGO yang disiapkan khusus untuk anak-anak. Melalui area ini anak dapat mengeksplorasi kreativitas membangun suatu bangunan.

"Di dalam toko juga ada Display Diorama. Dari contoh diorama, pengunjung dapat juga menciptakan miniatur LEGO,City agar memjadi lebih nyata." katanya.

Pihaknya juga menyiapkan sudut "Pick a Bright". Di sini penggemar bisa memilih dan membeli individual LEGO bricks berdasarkan jumlah berat timbangan. Bukan harga satuan atau paket.

"Bagi penggemar LEGO mini figur disediakan tempat khusus. Mereka dapat mencocokkan sendiri LEGO mini figur yang dibutuhkan," kata Dede.

Pada kesempatan ini LEGO menggandeng Alena Sahabat Anak atau ASA untuk menyalurkan bantuan atau CSR kepada anak-anak yanh membutuhkan.

"Terima kasih kepada LEGO yang membantu kami. Sumbangan disalurkan untuk anak asuh dan tenaga pengajar kami," ucap Alena Wo, pendiri lembaga nirlaba tersebut.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4005 seconds (0.1#10.140)