Inovasi Jadi Cara Gaet Generasi Z Suka Keripik Singkong

Kamis, 01 Juni 2023 - 22:29 WIB
loading...
Inovasi Jadi Cara Gaet Generasi Z Suka Keripik Singkong
Inovasi menjadi cara menggaet generasi Z menyukai keripik singkong. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Inovasi menjadi cara healthy lifestyle consumer goods menggaet generasi Z . Baru-baru ini, Lemonilo menghadirkan ide kreatif barupa camilan terbaru keripik singkong tinggi serat dan bebas gluten yang hadir untuk menemani anak muda dalam aktivitas mereka. Keripik singkong merupakan salah satu olahan populer favorit orang Indonesia.

"Kami senantiasa berinovasi untuk menghadirkan camilan yang sesuai dengan pergeseran tren saat ini. Termasuk dengan hadirnya Cassamo, camilan singkong favorit masyarakat Indonesia yang diharapkan dapat menemani anak muda tengah kesibukan mereka," ujar Co-founder dan Co-CEO Lemonilo Shinta Nurfauzia, di Jakarta, baru-baru ini.



Melalui inovasi tersebut diperkenalkan juga kampanye Shake the World mewakili cara generasi Z melalui pilihan mereka. Dengan adanya gerakan Shake the World, Lemonilo mengapresiasi generasi muda yang memiliki berbagai potensi positif namun sering diasosiasikan dengan berbagai stereotipe negatif.

Berdasarkan survei, generasi yang lahir antara tahun 1997-2012 ini merupakan generasi yang konsumtif, tidak produktif, suka memberontak, malas, dan lain sebagainya. Namun, sebenarnya banyak yang salah mengerti tentang para generasi muda ini.

Faktanya, Gen Z mampu berpikir kritis terutama pada hal-hal yang mereka sukai, mudah berempati pada orang lain, berani mengungkapkan pendapatnya, sangat peduli dengan isu-isu terkini di sekitarnya dan juga mandiri.

"Kami percaya bahwa generasi muda saat ini memiliki banyak pemikiran kreatif dan beragam pilihan yang kerap kali membuat geger namun sebenarnya seperti a breath of fresh air bagi kita. Lewat gerakan Shake the World, Shake The Cassamo kami hadir untuk menemani mereka dikala berkreasi dan berekspresi, dengan tak lupa menikmati Cassamo disela aktivitas," ucap Shinta.



Shinta berharap agar Cassamo dapat mewarnai ragam camilan keripik singkong ini mampu memberikan opsi camilan yang lebih sehat.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)