Partner Strategis APP Raih Penghargaan dari Konjen RI di AS

Selasa, 14 Juni 2016 - 16:37 WIB
Partner Strategis APP Raih Penghargaan dari Konjen RI di AS
Partner Strategis APP Raih Penghargaan dari Konjen RI di AS
A A A
JAKARTA - Konsul Jenderal RI menganugerahi mitra bisnis Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas di Amerika Serikat (AS), Charta Global atas keberhasilannya mengembangkan, memimpin dan meningkatkan volume impor produk kertas Indonesia ke AS.

Penghargaan ini diberikan dalam acara tahunan Buyers Appreciation (Apresiasi Pembeli) di Los Angeles, California oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia dan Pusat Promosi Perdagangan Indonesia.

Sebelumnya, Charta Global dinominasikan untuk penghargaan Primaduta Award, yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang sukses meningkatkan perdagangan bilateral dan melakukan ekspansi bisnis di Indonesia maupun AS.

Direktur Pusat Promosi Perdagangan Indonesia di Los Angeles Arief Wibisono mengatakan, pihaknya sangat bangga atas capaian Charta Global ini. "Tahun demi tahun, kita melihat peningkatan perdagangan antara Indonesia dan Amerika Serikat, dan perusahaan seperti Charta Global telah membantu untuk memfasilitasi pertumbuhan tersebut," kata dia dalam rilisnya, Selasa (14/6/2016).

Tidak hanya membuka akses bagi konsumen AS untuk mendapatkan berbagai produk inovatif dan eksklusif, namun juga membantu membuka lapangan kerja bagi kedua negara. "Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini dari Pemerintah RI," ungkap pimpinan Charta Global Rizal Setijadi.

"Kombinasi dari produk Indonesia dan staf penjualan yang berdedikasi di AS, menjadi keunggulan yang sulit ditandingi, menggabungkan keahlian dan kultur kedua negara menjadi tim dinamis. Sambil terus berupaya mengembangkan bisnis dan produk-produk kita, kami akan terus memberi konsumen kami kualitas terbaik Indonesia, dan memasukkan nilai-nilai Amerika di dalamnya," terangnya.

Charta Global, yang bermarkas di Anaheim, California mendistribusikan berbagai jenis kertas berlapis dan tanpa lapisan untuk keperluan komersial dan cetak digital. Produk lainnya juga termasuk kertas tanpa karbon, kertas panas, NCR, papan seni, alat tulis menulis, dan produk kebutuhan kantor.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0196 seconds (0.1#10.140)