Harga Sembako Dijual Murah, Program Bansos Sandi Diserbu Warga

Jum'at, 02 Juni 2023 - 00:17 WIB
loading...
Harga Sembako Dijual Murah, Program Bansos Sandi Diserbu Warga
Program bantuan sosial Sandiaga Uno digelar di Tamansari, Bogor. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
BOGOR - Program bantuan sosial Sandiaga Uno terus digelar di berbagai daerah. Warga pun antusias mengikuti bazar sembako murah tersebut. Program Sandi kali ini menyasar di Tamansari, Bogor.

Siti Maysaroh (32), salah satu warga menyatakan program tersebut dapat membantu meringankan ekonomi keluarga. "Harga kebutuhan pokok terus naik, khususnya telur ayam. Adanya program ini membantu kami," ungkap Siti, Jumat (3/6/2023).



Pada kesempatan yang sama, Ketua Sandi Uno Fans Club, Indra Siregar mengatakan program ini digulirkan untuk meringankan beban masyarakat. Dengan harga paket sembako Rp15 ribu dapat dijangkau masyarakat.

"Alhamdulillah ini merupakan satu wujud nyata menyikapi harga-harga bahan pokok yang cukup tinggi. Sangat terasa bagi masyarakat, terutama yang berpenghasilan kecil," kata dia.

Dia mengatakan dengan adanya program tersebut memberikan ruang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan program tebus murah dari Rp75 ribu menjadi Rp15 ribu berupa beras premium 3 kilogram, 1/2 kilogram telur, dan minyak 1 liter.



Menparekraf Sandiaga Uno berkomitmen terus melanjutkan program bantuan masyarakat tersebut. Adapun program tersebut didukung oleh RSI (Rumah Sandi Uno Indonesia). "Ini salah satu rangkaian program bansos akan terus dilanjutkan," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)