Menjaga Loyalitas Konsumen Jadi Strategi Traveloka Tingkatkan Usaha

Senin, 05 Juni 2023 - 00:18 WIB
loading...
Menjaga Loyalitas Konsumen Jadi Strategi Traveloka Tingkatkan Usaha
Menjaga loyalitas menjadi strategi Traveloka tingkatkan usaha. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menjaga loyalitas konsumen menjadi cara Traveloka meningkatkan kinerja usaha. Kesetiaan konsumen dapat membentuk hubungan yang erat antara perusahaan dan konsumen.

"Menjaga loyalitas konsumen merupakan aspek penting bagi bisnis perusahaan," kata CEO Transport Traveloka Iko Putera, baru-baru ini.

Berbagai strategi dilakukan untuk menjaga loyalitas konsumen. Traveloka memberikan nilai tambah kepada pengguna dengan menggelar proram kompetisi Super Pesta Points. Adapun kompetisi ini menawarkan total hadiah lebih dari Rp500 juta untuk 200 konsumen.



Dengan mengadakan Super Pesta Points, Traveloka berupaya membuat proses perencanaan perjalanan semakin mudah dan menyenangkan bagi konsumen.

"Konsumen tidak hanya melakukan transaksi, tetapi juga berinteraksi secara aktif sehingga dapat meningkatkan pengalaman mereka dan mendapatkan lebih banyak reward," kata dia.

Iko melihat adanya animo positif masyarakat dalam menyambut program tersebut, yang tercermin dari peningkatan minat untuk bertransaksi dengan aplikasi Traveloka hingga tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Dia mengatakan kolaborasi dengan mitra strategis tersebut memiliki peran penting dalam kesuksesan berinovasi kepada pengguna. Melalui program ini, pihaknya bekerja sama dengan Wuling Motors Indonesia sebagai mitra yang menyediakan Wuling Alvez EX sebagai hadiah utama.



Sementara, Brand and Marketing Director Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani mengatakan keduanya memiliki tujuan yang sama. "Fokus pada inovasi dan solusi sesuai dengan aspirasi konsumen, sebagai kunci pertumbuhan bisnis," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)