alexa snippet

Agung Podomoro Bangun Hunian Sederhana di Cimanggis

Agung Podomoro Bangun Hunian Sederhana di Cimanggis
PT Agung Podomoro Land (APL) membangun hunian sederhana yang diberi nama Podomoro Golf View (PGV) di kawasan Cimanggis, Depok/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Agung Podomoro Land (APL) membangun hunian sederhana yang diberi nama Podomoro Golf View (PGV) di kawasan Cimanggis, Depok. Wakil Direktur Utama APL Indra Wijaya Antono mengatakan, Cimanggis merupakan wilayah potensial yang akan berkembang pesat.

Terletak di wilayah selatan yang asri dan berjarak hanya 19 kilometer dari ibukota. Harga tanah di kawasan Cimanggis masih jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan harga tanah di beberapa daerah lainnya. PGV ditawarkan dengan harga sekitar Rp8,6 juta per m2 mengikuti harga yang dipatok oleh pemerintah untuk rumah sederhana.

Jika dibandingkan dengan harga apartemen di Serpong Tangerang, yang berjarak sekitar 24 km dari Jakarta, dijual dengan harga Rp17 juta-Rp20 juta per m2 atau, di Bekasi Cikarang, yang berjarak kurang lebih 20 km, harga apartemen Rp13 juta-Rp15 juta per m2.

Sementara itu, di Sentul, jaraknya sekitar 35 km, harga apartemen Rp10 juta-Rp13 juta per m2, dan di Bogor, dengan jarak sekitar 44 km, harga apartemen Rp10 juta-Rp14 juta per m2. "Inilah saatnya berinvestasi di kawasan yang di masa depan harganya akan berlipat," kata Indra dalam jumpa persnya di Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Podomoro Golf View merupakan kawasan terpadu yang dibangun di atas lahan seluas 60 hektar. Rencananya akan dibangun 24 menara apartemen dengan total jumlah unit sebanyak 37.000.

Nantinya, kompleks ini akan menjadi kota mandiri dengan fasilitas lengkap, antara lain area komersial, pertokoan, pasar modern, pusat ibadah, serta rencana pengembangan pusat pendidikan dari Kolese Kanisius Jakarta seluas 20 hektar. Kompleks ini juga berdekatan dengan Universitas Indonesia.

"PGV adalah salah satu produk Agung Podomoro Land untuk mendukung program sejuta rumah yang dicanangkan Pemerintah. Harga sesuai dengan patokan pemerintah untuk rumah sederhana, namun memiliki fasilitas yang begitu lengkap," ujar Indra.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top