Danamon Luncurkan Laku Pandai di 5 Kota

Sabtu, 30 Juli 2016 - 13:40 WIB
Danamon Luncurkan Laku Pandai di 5 Kota
Danamon Luncurkan Laku Pandai di 5 Kota
A A A
JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk., (Danamon) meluncurkan Laku Pandai yang dilakukan di lima kota, yaitu Bekasi, Wonogiri di Jawa Tengah, Teluk Betung (Lampung), Parepare (Sulawesi Selatan) dan Lubuk Pakam di Sumatera Utara.

Produk Laku Pandai Danamon akan dipasarkan melalui PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk., (Adira Finance) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor terbesar dengan jaringan kantor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Adira merupakan salah satu anak perusahaan Danamon.

Direktur Utama Danamon, Sng Seow Wah mengatakan, tabungan Laku Pandai dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang belum memiliki akses terhadap layanan perbankan.

Produk ini memiliki fitur antara lain, tanpa setoran awal dan setoran minimum, tidak dikenakan biaya administrasi tabungan, biaya atas transaksi finansial lebih murah dibandingkan dengan biaya transaksi pada tabungan konvensional.

"Selain itu, bunga diberikan kepada nasabah berapapun saldo yang ada di tabungan (dengan tier tertentu sesuai dengan kebijakan bank), menggunakan teknologi perbankan yang mudah digunakan oleh masyarakat serta dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan," ujar dia dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Sabtu (30/7/2016).

Laku Pandai ini merupakan bagian dari komitmen Danamon mendukung keuangan inklusif yang bertujuan meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan perbankan. Hal ini sejalan dengan visi Danamon, yaitu “Kita Peduli dan Membantu Jutaan Orang untuk Mencapai Kesejahteraan.”

"Danamon menyelenggarakan 60 proyek pengembangan komunitas di Indonesia melalui Yayasan Danamon Peduli yang didukung oleh sukarelawan dari Danamon dan Adira. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas di sekitar Danamon," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0280 seconds (0.1#10.140)