alexa snippet

Inspirasi Bisnis, Mempermudah Renovasi Hunian

Inspirasi Bisnis, Mempermudah Renovasi Hunian
Inspirasi bisnis bisa datang dari mana saja, bahkan bisa dari kerepotan orang lain dalam melakukan renovasi hunian maupun kantor yang dilakukan tukang.com/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Inspirasi bisnis bisa datang dari mana saja, bahkan bisa dari kerepotan orang lain dalam melakukan renovasi hunian maupun kantor. Sulitnya mendapatkan tenaga tukang profesional dengan berbagai macam keahlian yang akan membantu memperbaiki dan menyelesaikan masalah pada bangunan Anda, kini telah terdapat jalan keluarnya.

Tukang.com yang merupakan layanan online karya anak bangsa terbaru, memberikan kemudahan untuk merenovasi, merawat dan mempercantik Hunian Anda. Mengusung layanan yang menyediakan jasa tukang, mereka menyediakan mulai dari dari tukang kayu, tukang atap, tukang ledeng, hingga tukang bangunan.

Tak hanya itu tukang listrik, tukang taman hingga tukang kolam, bisa Anda anggil hanya dengan sekali sentuh melalui ponsel pintar. "Dengan aplikasi tukang.com, Anda tak perlu repot lagi mencari dan menyeleksi tukang yang berpengalaman atau tidak," terang CEO Aziz Hartanto di Jakarta, Senin (1/8/2016).

Dia menambahkan layanan ini juga membuat Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan pada tukang yang datang ke rumah Anda. Ditambah tidak perlu membeli alat-alat kerja, karena setiap tukang yang Anda panggil akan datang dengan alat kerja yang sesuai standar

"Selain itu, Anda tidak perlu menyediakan biaya transportasi tukang yang datang ke hunian maupun kantor Anda. Anda pun tidak perlu menyediakan tempat tinggal bagi tukang selama bekerja di tempat Anda," jelas dia.

Dia menambahkan Tukang.com mengubah konsep bisnis menjadi sebuah aplikasi di mana mempertemukan langsung pengguna jasa dengan tukang maupun vendor yang telah bergabung dengan aplikasi tukang.com secara instant. Pengguna jasa langsung mendapat harga, menentukan jadwal kedatangan serta informasi tukang yang dipesan.

Cara booking yang diterapkan oleh tukang.com terbilang praktis dan tidak berbelit-belit. Untuk Anda yang ingin menyewa layanan tukang harian dan tukang borongan bisa memesan melalui aplikasi yang terlebih dahulu diunduh dan tersedia di Google Play untuk para Androidmania. Saat ini tukang.com melayani area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Ke depan kami akan mengembangkan cakupan area layanan yang lebih luas agar kebutuhan akan pembangunan atau pemeliharaan berbagai jenis hunian mapun kantor Anda bisa terpenuhi. Tukang.com memberikan kesempatan yang sama pada vendor besar maupun usaha kecil menengah untuk menjadi mitra dalam layanan aplikasi tukang.com," tutup Rommy Adams yang juga salah satu pendiri.

Sebagai informasi bisnis ini didirikan oleh Aziz Hartanto dan Rommy Adams beserta tim kecil yang solid pada awal 2016, layanan pemesanan tukang profesional ini awalnya hanya melalui website. Karena perkembangan teknologi yang begitu cepat, kini diluncurkan aplikasi Android tukang.com untuk lebih memudahkan dalam pemesanan juga proses pembayaran.

Lahir dari ide sang CEO Aziz, pengusaha muda di bidang konstruksi dan properti, bertemu dengan Rommy yang berkecimpung di usaha penyiaran dan digital media, yang mengeluh kepada Aziz begitu susahnya mencari tukang yang aman dan dapat dipercaya untuk memperbaiki kantor dan merenovasi rumahnya. Dengan pengalaman tersebut, mereka menciptakan peluang usaha baru dalam aspek penyediaan dan pemesanan jasa tukang secara online.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top