Aipda Paimbonan Tewas dengan Luka Tembak, Ternyata Jabat Kanit Paminal dan Bendahara Koperasi

Kamis, 15 Juni 2023 - 17:52 WIB
loading...
Aipda Paimbonan Tewas dengan Luka Tembak, Ternyata Jabat Kanit Paminal dan Bendahara Koperasi
Kanit Paminal Polres Musi Rawas, Aipda Paimbonan (42) tewas di dalam mobilnya, dengan kondisi mengalami luka tembak. Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI RAWAS - Tewasnya anggota polisi, Aipda Paimbonan (42) dalam mobilnya masih menyisakan misteri. Polisi yang menjabat sebagai Kanit Paminal Polres Musi Rawas tersebut, ditemukan tewas dengan luka tembak di pelipis kanan, Kamis (15/6/2023).



Aipda Paimbonan ditemukan tewas di dalam mobil yang diparkir di kawasan Bundaran Agropolitam Center, Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. Hingga kini, Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo masih irit bicara terkait kematian anggotanya tersebut.



"Kami ingin menyampaikan berita duka, bahwa pada hari ini ada satu orang personel dari Polres Musi Rawas, yaitu Aipda Paimbonan meninggal dunia," katanya, Kamis (15/6/2023). Dia menambahkan, kasus ini masih dalam proses penyelidikan Propram Polres Musi Rawas, didukung Propam Polda Sumatera Selatan.



Penyelidikan tersebut, diharapkan dapat mengungkap penyebab kematian anggota polisi itu. "Jadi ini adalah informasi yang bisa disampaikan kepada rekan-rekan. Tentunya kami berharap behwa proses ini bisa berjalan. Kami pastinya sangat berduka," ungkapnya.

Jenazah almarhum sekitar pukul 15.00 WIB, telah diberangkatkan dari kamar jenazah Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau, menuju ke daerah Lumpatan, Kabupaten Musi Banyuasin, untuk langsung dimakamkan.



Tewasnya anggota polisi ini, diketahui setelah jenazahnya ditemukan oleh seorang anggota polisi. Dugaan sementara, Aipda Paimbonan yang juga merupakan Bendahara Koperasi Polres Musi Rawas, tewas bunuh diri karena ada dugaan terlilit persoalan keuangan di koperasi tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)