Beraksi saat Subuh, Pria Berpeci Gasak Motor Warga di Palmerah

Sabtu, 17 Juni 2023 - 18:35 WIB
loading...
Beraksi saat Subuh, Pria Berpeci Gasak Motor Warga di Palmerah
Seorang pria berpeci menggasak sepeda motor matic milik warga di Palmerah, Jakarta Barat. Foto/Tangkapan Layar/IG @jakartabarat24jam
A A A
JAKARTA - Seorang pria berpeci menggasak sepeda motor matic milik warga di Palmerah, Jakarta Barat. Aksi nekat pelaku pencurian motor ini terekam kamera CCTV dan beredar luas di media sosial (medsos).

Aksi pencurian itu terjadi di Jalan H. Kholil RT 2/12, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, pada Rabu, 14 Juni 2023, pukul 04.56 WIB. Dalam video memperlihatkan, pelaku awalnya datang dengan rekannya berboncengan menggunakan sepeda motor.

Saat situasi dirasa kondusif, pelaku yang menggunakan peci dan berjaket itu lalu masuk ke salah satu rumah warga. Pelaku kemudian mendekati motor matic yang terparkir di teras dan langsung membobolnya kontak menggunakan sebuah alat.

Selang beberapa menit, pelaku berhasil menggasak sepeda motor dan membawa kabur.


Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdul Rohim mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan dari korban. Meski begitu, Dodi memastikan pihaknya akan mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP). "Nanti kami cek ke lapangan," kata Dodi saat dikonfirmasi, Sabtu (17/6/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)