Gelar RUPS Tahunan, MNC Sky Vision (MSKY) Ungkap Strategi Cetak Laba di 2023

Selasa, 20 Juni 2023 - 13:39 WIB
loading...
Gelar RUPS Tahunan, MNC Sky Vision (MSKY) Ungkap Strategi Cetak Laba di 2023
PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) hari ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Foto/MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) hari ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) . Dalam rapat tersebut disetujui dan dijabarkan strategi perseroan untuk dapat mencetak laba pada tahun depan.

Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk, Hari Susanto mengatakan, pihaknya menyiapkan dua strategi. Pertama, program operator kabel lokal (local cable operator/LCO).

Menurut Hari, program tersebut dilakukan untuk menjangkau pelanggan TV berlangganan yang lebih luas lagi. Pasalnya, di Indonesia masih banyak program-program yang diambil secara ilegal.

"Usaha inilah yang kita harapkan mendatangkan pendapatan baru," ujarnya saat ditemui di iNews Tower, Jakarta, Selasa (20/6/2023).



Strategi kedua, ungkap Hari, perseroan bekerja sama dengan perusahaan teknologi INVIDI Technologies Corporation dan Finecast untuk menghadirkan solusi Addressable TV Advertising di Indonesia.

Melalui langkah tersebut, diharapkan dapat mendorong peningkatan pendapatan perusahaan dan mencetak laba. Bahkan, menurut Hari, MNC Sky Vision menjadi pionir di Indonesia yang menjalankan kegiatan tersebut.



"Ini menjadikan pendapatan baru sehingga perusahaan menjaga keberlangsungan hidupnya. Atau secara keuangan itu dapat mencetak laba di tahun berikutnya," pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)