PT Sarihusada Gelar CSR Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Senin, 22 Agustus 2016 - 22:45 WIB
PT Sarihusada Gelar CSR Rayakan HUT Kemerdekaan RI
PT Sarihusada Gelar CSR Rayakan HUT Kemerdekaan RI
A A A
JAKARTA - Berbagai kegiatan dan dukungan sosial diselenggarakan sejumlah perusahaan di Tanah Air dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71. Salah satunya dilaksanakan PT Sarihusada Generasi Mahardhika.

Perusahaan penghasil nutrisi bagi ibu dan anak ini menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) bekerja sama dengan Kementerian Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), Fx Mall dan Warner Music Indonesia, mengajak masyarakat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI melalui kegiatan bertajuk “Aku Indonesia-Bagimu Negeri Kami Menari”.

Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin mengemukakan, sebagai perusahaan yang peduli dengan kelestarian seni daerah, Sarihusada yang merupakan bagian dari Danone Group sangat mendukung kegiatan positif ini.

"Melalui keindahan tari tradisional Indonesia, kita tidak hanya memperingati semangat kemerdekaan, tapi juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan aktivitas fisik sebagai bagian dari gaya hidup sehat dan gizi seimbang," ujarnya, dalam keterangan pers kepada Sindonews, Senin (22/8/2016).

Sebagai informasi, Yayasan Belantara Budaya Indonesia selaku penyelenggara kegiatan menampilkan Flashmob yang diikuti 1.745 penari dengan membawakan tarian tradisional Indonesia. Para penari yang merupakan gabungan ratusan keluarga Indonesia ini menarikan tari ondel-ondel, tari pendet, tari tortor dan lainnya, secara medley. Seluruh peserta juga melakukan kegiatan milk toast atau minum susu bersama sebagai simbol semangat sebelum memulai tarian bersama.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5331 seconds (0.1#10.140)