Pengembang Terus Berupaya Memenuhi Kebutuhan Properti Komersial

Senin, 19 Juni 2023 - 16:13 WIB
loading...
Pengembang Terus Berupaya Memenuhi Kebutuhan Properti Komersial
Kebutuhan properti komersial masih terbilang tinggi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Melewati kuartal I-2023, kebutuhan masyarakat terhadap properti komersial terus bertumbuh, terutama di kota-kota padat penduduk seperti Jabodetabek. Khusus di sisi selatan Kota Gading Serpong, demand terhadap produk komersial tetap tinggi seiring dengan popularitas kawasannya.



M. Nawawi, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Gading Serpong telah menjadi kota mandiri besar dengan populasi lebih dari 120 ribu jiwa di luar komuter. Pertumbuhan residensial, kantor, pusat kuliner dan bisnis yang pesat turut meningkatkan kebutuhan masyarakat akan fasilitas komersial dan bisnis.

Paramount Land merespons permintaan pasar yang masih sangat tinggi akan produk komersial di Gading Serpong dengan meluncurkan Sorrento Grande West, area komersial yang berlokasi tepat di tengah sentra kuliner yang sangat ramai dan vibrant. Properti ini dikelilingi 40 klaster terhuni dan beragam fasilitas kota, seperti sekolah, apartemen, pusat perbelanjaan, dan hotel.

“Kami memastikan kawasan komersial yang kami kembangkan akan ramai dan sukses, salah satunya dengan menghadirkan anchor tenant sebagai added value yang sangat menguntungkan calon pebisnis," kata Nawawi dalam keterangannya, Senin (19/6/2023).

Sorrento Grande West ditawarkan sebanyak 120 unit dengan harga menarik, khusus untuk tipe yang menghadap Boulevard mulai dari Rp7,1 miliaran (sudah termasuk PPN) dan untuk non Boulevard mulai dari Rp2,2 miliaran (sudah termasuk PPN). Diperkenalkan pada 26 Mei 2023 dan saat ini telah terserap dengan baik (sold out) dalam waktu singkat.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Sorrento Grande West memiliki 5 keunggulan utama. Di antaranya, memiliki bentuk simpel yang memudahkan penempatan commercial signage dan tersedia tipe bangunan dengan dua fasad di depan dan belakang yang menjadikan suasana bisnis lebih hidup.

“Selanjutnya High Capital Gain & Return of Investment, pangsa pasar Sorrento Grande West tidak hanya ditujukan bagi calon pebisnis yang ingin membuka atau mengembangkan bisnisnya, tapi juga investor yang mencari produk komersial terbaik dengan return tinggi," jelas Norman.

Dalam kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Paramount Land, menambahkan, dalam menghadirkan produk properti terbaik yang sesuai selera dan kebutuhan masyarakat, Paramount Land selalu melakukan riset pasar yang lengkap dan menyeluruh, tidak terkecuali untuk Sorrento Grande West.



"Salah satunya kami hadirkan dalam bentuk konsep bangunan dengan tampilan yang lebih modern kekinian sesuai kebutuhan pelaku usaha dan masyarakat saat ini," tandas Henry.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)