Upaya Menghadirkan Proteksi dan Perencanaan Keuangan bagi Setiap Keluarga

Jum'at, 23 Juni 2023 - 18:01 WIB
loading...
Upaya Menghadirkan Proteksi dan Perencanaan Keuangan bagi Setiap Keluarga
Produk asuransi menyediakan proteksi sekaligus perencanaan keuangan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - BRI Life , anak perusahaan dari PT Bank Rakyat Indonesia ( BRI ), sangat memahami pentingnya rasa aman dan nyaman bagi sebuah keluarga, dengan menawarkan solusi untuk memberikan perlindungan yang terbaik bagi individu dan keluarga. Pun membuat perencanaan keuangan yang memberikan manfaat serta antisipasi atas hal-hal tidak terduga yang tidak diharapkan.



Untuk itu, BRI Life terus melakukan inovasi asuransi jiwa dengan menghadirkan Kirana atau Asuransi Proteksi Jiwa Terencana. Kirana merupakan asuransi berjangka (term life insurance) yang memberikan perlindungan atas jiwa tertanggung dengan manfaat uang pertanggungan (UP), jika terjadi risiko meninggal dunia dalam masa asuransi.

“Melalui Kirana kami menawarkan sebuah proteksi yang saling melengkapi dan melindungi setiap keluarga, karena produk ini dirancang untuk menjamin kebutuhan perlindungan jiwa serta kestabilan finansial, sebagai bentuk dukungan kehidupan perorangan dan keluarga di masa depan,” kata Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila, Jumat (23/6/2023).

Upaya Menghadirkan Proteksi dan Perencanaan Keuangan bagi Setiap Keluarga

Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila

Masuk kategori bancassurance, Kirana menawarkan solusi uang pertanggungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, dengan proses akseptasi yang mudah serta pembayaran premi secara regular (tahunan).

Iwan menambahkan, setiap nasabah akan mendapatkan manfaat sebesar 100% uang pertanggungan yang dapat dipilih hingga Rp500 juta, atau santunan meninggal dunia dan pertanggungan asuransi berakhir. Nasabah juga akan mendapatkan manfaat lebih berupa potongan biaya premi sebesar 10% apabila memilih cara pembayaran seluruh premi tahunan dibayarkan dimuka.



"Terkait pembayaran premi, dapat dilakukan melalui virtual account, mass debit dan metode pembayaran lain yang disediakan,“ tutup Iwan.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)