alexametrics

Pimpin Rakornas MSKY, HT Tekankan Pentingnya Konsekuen dan Konsisten

loading...
Pimpin Rakornas MSKY, HT Tekankan Pentingnya Konsekuen dan Konsisten
CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berfoto bersama usai memimpin Rakornas MNC Sky Vision (MSKY) di Jakarta, Kamis (8/9/2016). Foto: Sindo
A+ A-
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin Rakornas MNC Sky Vision (MSKY) di Jakarta, Kamis (8/9/2016). Dia menekankan pentingnya sikap konsekuen dan konsisten dalam mencapai tujuan kepada peserta rakornas.

“Dalam bekerja kita harus punya tujuan. Kalau enggak punya tujuan bahaya, bisa nyasar. Kalau sudah punya tujuan pastikan kita melaksanakannya dengan konsekuen dan konsisten,” ujarnya.

Ayah lima anak itu mengungkapkan, banyak orang ingin mencapai suatu tujuan tanpa mengikuti prosesnya. Sikap itu harus dibuang jauh-jauh jika ingin meraih keberhasilan.



“Membangun sesuatu itu perlu konsekuen. Artinya kalau mau berhasil membangun karier, kariernya lebih bagus, ya harus kerja keras, rajin, jujur dan punya integritas,” katanya.

Hal itu harus terus dilakukan sampai tujuan tercapai. Inilah yang dinamakan konsisten. “Kalau menginginkan sesuatu pastikan syarat-syarat untuk mencapainya dijalankan, lakukan sampai tujuannya berhasil. Kalau konsekuen dan konsisten saya yakin hidup seseorang akan baik,” tuturnya.

Hal itu, lanjut HT, juga berlaku dalam mengembangkan organisasi. Keberhasilan harus terus diupayakan tanpa henti. “Setiap organisasi yang konsisten dan konsekuen akan naik terus, tidak akan pernah turun. Organisasi yang masuk zona nyaman akan jalan di tempat,” ujarnya.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak