alexametrics

BNI Life Targetkan Pertumbuhan Dua Kali Lipat di 2016

loading...
BNI Life Targetkan Pertumbuhan Dua Kali Lipat di 2016
Foto: Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - BNI Life berkomitmen untuk terus membukukan kinerja positif dengan menargetkan pertumbuhan dua kali lipat dibanding pencapaian 2015. Salah satu strategi yang dilakukan adalah selalu menghadirkan produk-produk berkualitas yang ditawarkan kepada masyarakat.

"BNI Life berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas melalui empat saluran distribusi yaitu Bancassurance, Employee Benefits, Agency dan Syariah yang ditopang oleh layanan prima kepada nasabah," ujar Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon dalam keterangan tertulisnya kepada Sindo, di Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

Sementara itu, BNI Life juga mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX 2016 dan Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XV 2016 di Jawa Barat dalam bentuk sponsorship perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan kepada para atlet dan official.



Budi mengatakan, dirinya sangat bangga dapat menjadi bagian dalam perhelatan olahraga terbesar di Indonesia ini. Hal ini sekaligus menjadi salah satu bentuk dukungan serta komitmen BNI Life demi kemajuan dunia olahraga nasional.

"Dukungan ini kami berikan dalam bentuk pertanggungan asuransi kesehatan, termasuk yang disebabkan karena kecelakaan dan asuransi jiwa kepada pemegang Polis yaitu Panitia Besar PON XIX dan PEPARNAS XV 2016 dengan tertanggung lebih dari 13.000 atlet dan official pendukung, selama periode acara pelaksanaan," jelasnya.

Sponsorship ini merupakan momen penting guna menyebarkan semangat sportivitas yang dapat memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Semoga perlindungan jiwa dan kesehatan dari BNI Life juga dapat menjadi pemacu semangat kepada para atlet untuk memberikan hasil yang terbaik. Kami juga terus mendorong penetrasi asuransi di kalangan masyarakat Indonesia sehingga semakin banyak orang Indonesia yang sadar akan pentingnya asuransi,” kata papar dia.

Program perlindungan Jiwa Optima Group Life yang diberikan kepada atlet dan official pendukung merupakan program asuransi jiwa kumpulan yang memberikan perlindungan keuangan terhadap risiko yang mungkin terjadi dalam masa asuransi, atas risiko kematian maupun cacat tetap total yang terjadi sebagai akibat dari suatu penyakit ataupun kecelakaan.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak