6 Kombes Polri Naik Pangkat Jadi Brigjen, Ini Nama-namanya

Jum'at, 30 Juni 2023 - 13:51 WIB
loading...
6 Kombes Polri Naik Pangkat Jadi Brigjen, Ini Nama-namanya
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menaikkan pangkat 6 perwira menengah (Pamen) ke dalam golongan perwira tinggi (Pati) atau dari Kombes Pol menjadi Brigjen Pol. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menaikkan pangkat 6 perwira menengah (Pamen) ke dalam golongan perwira tinggi (Pati). Satu orang naik pangkat dari Brigjen Pol ke Irjen Pol.

Sementara, kenaikan AKBP ke Kombes sebanyak 62 personel. Kenaikan pangkat itu bersama dengan penyematan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama kepada 22 Pati Polri.

Baca juga: 22 Pati Polri Dapat Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama, Ini Daftarnya

"Hari ini, kami menggelar upacara penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama diberikan kepada 22 Pati Polri. Sedangkan untuk kenaikan pangkat ke dan dalam Golongan Pati Polri dan Kombes diikuti oleh 69 personel," ujar Sigit dalam keterangannya, Jumat (30/6/2023).

Sigit berharap seluruh personel terus memberikan darma bakti terbaik untuk bangsa, negara, dan institusi Polri dengan penganugerahan tanda kehormatan dan kenaikan pangkat tersebut.

"Tentunya, tanda kehormatan dan pangkat ini harus diiringi dengan dedikasi dan darma bakti serta motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi negara dan seluruh masyarakat Indonesia," tutur Sigit.

Dia menilai dedikasi yang tinggi akan mewujudkan Polri yang semakin dekat dan dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat. Ia pun meminta kepada jajaranya untuk terus memberikan dedikasi tinggi.

"Terus berikan dedikasi terbaik, demi mewujudkan Polri yang semakin diharapkan dan dicintai oleh masyarakat," papar Sigit.

Adapun Pati Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat dari Brigjen Pol ke Irjen Pol sebanyak satu personel yaitu, Pati Lemdiklat Polri penugasan pada Lemhannas RI, Irjen Pol Agus Sadono.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)